Kampus Peradaban Yadul ‘Ulya Wisata Religi & Edukatif

Kampus Peradaban Yadul ‘Ulya Wisata Religi & Edukatif

165
0
SHARE
Berpola Hidup Bersih, dan Sehat.

“Berkeunggulan Komparatif & Kompotitif”

Garutnews ( Jum’at, 26/04 – 2024 ).

Kampus peradaban Ponpes Tahfidz, Yadul ‘Ulya di Kampung Panawuan Tarogong Kidul Garut, juga kian gencar mengembangkan potensi wisata religi & edukatif berbasis ekologi.

Mohon Maaf Lahir & Bathin.

“Sebagai salahsatu upaya penguatan kemandirian ekonomi pesantren melalui pengembangan kewirausahaan,” ungkap Pimpinan Yayasan Pendidikan Keagamaan tersebut, Ust. M. Angga Tirta.

Berintegritas.

Sehingga senantiasa diharapkan setiap seluruh pengelola termasuk pada Camping Ground & Resto D’Leuwi, agar selalu meningkatkan kualitas sumber daya yang dimilikinya masing-masing.

Selain itu, memiliki komitmen, konsistensi, dan soliditas tinggi berbingkai kebersamaan yang visioner mewujudkan keunggulan komparatif serta kompetitif.

Soliditas Kebersamaan.

“Visioner berkualitas kinerja ikhlas, cerdas, dan kerja tuntas dengan mengedepankan keadaban disertai pengetahuan serta keterampilan yang inovatif,” imbuhnya pada helatan Halal bi Halal Keluarga Besar Yadul ‘Ulya seusai Shalat Jum’at (26/04-2024).

Diingatkan pula, sebagai Kampus Peradaban yang terbuka dikunjungi siapa pun. Hendaknya pula bisa mewujudkan inspirasi positif di antaranya dalam pengelolaan beragam jenis sampah menjadi berkah.

Bervisioner.

Sekaligus bisa menjadi model berkelas global, mewujudkankan lingkungan bersih, asri juga nyaman dan aman bagi siapa pun.

“Karena itu setiap seluruh Keluarga Besar Yadul ‘Ulya, berkewajiban memiliki keteladanan berpola perilaku hidup bersih, dan sehat,” tandas M. Angga Tirta.

Memanjatkan Do’a Bersama.

“Juga Berintegritas tinggi mewujudkan suasana bernuansakan ‘Aman, Tertib, Bersih, Sejuk, Indah, Ramah, dan Kenangan’,” imbuhnya pula kembali mengingatkan.

Pemberian Santuanan Bagi Santri.
Ngopi Bareng Abah John.
“Bersama Kita Bangun Masyarakat yang Sadar Wisata Berkeadaban”

“Bersama Kita Bangun Masyarakat yang Sadar Wisata Berkeadaban”

*******

Abah John.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY