Yadul ‘Ulya Segera Dirikan Koperasi Multi Pihak

Yadul ‘Ulya Segera Dirikan Koperasi Multi Pihak

167
0
SHARE
Rabu (03/07-2024).

“Mendesak Diperlukan Komitmen Bersama”

Garutnews ( Rabu, 03/07 – 2024 ).

Sebagai upaya percepatan mewujudkan kemandirian ekonomi pada lingkungan Kampus Peradaban Ponpes Tahfidz, Yadul ‘Ulya Garut segera mendirikan ‘Koperasi Multi Pihak’.

“Usaha berbadan hukum tersebut, bakal diberinya nama ‘Koperasi Yadul ‘Ulya Sinergi’,” ungkap kandidat Ketuanya, M. Angga Tirta Widya P di Camping Ground & Resto D’Leuwi, Rabu (03/07-2024).

Euis Sri Susilawati.

Euis Sri Susilawati dari institusi Badan Hukum dan Perizinan pada Dinas Koperasi kabupaten setempat katakan, dalam pendirian koperasi saat ini kian mendesak diperlukannya komitmen bersama.

“Jangan sampai bingung koperasi ini mau dibawa kemana?,” imbuhnya saat memberikan penyuluhan juga advokasi mengenai perkoperasian, terkait bakal segera didirikannya Koperasi Yadul ‘Ulya Sinergi.

Nuansakan Humanis juga Sarat Kekeluargaan.

“Komitmen harus dijaga, bahkan sangat diharapkan bisa menjadi percontohan,” imbuhnya pula.

Lantaran jenis koperasi multi pihak, beda dengan koperasi konvensional lainnya, menyusul selama ini dari 1.639 koperasi di kabupatennya namun yang aktif sekitar 911.

Camping Ground & Resto D’Leuwi Panawuan.

Dia pun detail memaparkan mengenai ragam jenis koperasi beserta usahanya juga hal lainnya mengenai perkoperasian.

Pada rangkaian helatan itu, berlangsung dialog serta tanya jawab termasuk adanya sumbang saran guna meningkatkan kualitas SDM para pengelola koperasi di kabupaten ini.

*******

Esay/Fotografer : Abah John.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY