Warga Kampung Garada Limbangan Diadvokasi Tingkatkan Imunitas

0
48 views
Kesenyapan Kampung Garada Balubur Limbangan.
Kesenyapan Kampung Garada Balubur Limbangan Garut.

“Menjadikan Sehat Sebagai Gaya Hidup”

Garutnews ( Kamis, 15/07 – 2021 ).

Kalangan ibu rumahtangga pada bibir perbukitan curam di wilayah terpencil Kampung Garada Desa Simpen Kaler Kecamatan Balubur Limbangan diadvokasi pola hidup sehat, guna meningkatkan kualitas imunitas tubuh di tengah cengkraman predator pandemi Covid-19.

Di kediaman Ny. Siti Jubaedah(29), ibu satu anak. Sejumlah ibu rumahtangga detail mendapatkan pemahaman pentingnya upaya meningkatkan imunitas dengan mengonsumsi ragam produk “Halal Network International” (HNI). 

Mereka mendapatkan kunjugan pengelola Halal Mart Panawuan, Ny. Susi Budiani (WA 085315246650), yang menjelaskan upaya meningkatkan kualitas daya tahan tubuh dengan perilaku hidup bersih dan sehat, antara lain mengonsumsi produk halal.

Di antaranya  mengonsumsi suplemen, obat-obatan juga kosmetika yang tak mengandung  unsur kimia, bahkan dijamin “halal”. Produk PT.HPAI – Halal Network International (HNI).

Kalangan ibu rumah tangga pun berpeluang menjadi pengelola “Halal Mart”, yang  sekaligus aktif mengedukasi masyarakat lingkungannya masing-masing agar berpola hidup bersih, dan sehat.

Lantaran  pola hidup bersih dan sehat dengan dimilikinya imunitas tubuh yang prima, bisa menjadi upaya mencegah penularan ragam wabah penyakit termasuk mencegah penyebaran predator corona, imbuh S. Budiani, Rabu (14/07-2021).

Sehingga juga diharapkan dapat mewujudkan warga sejahtera dan sehat sekaligus mencegah penularan ragam wabah penyakit. Dengan menjadikan sehat sebagai gaya hidup.

*****

John.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here