Wabup Garut : Promosi Wisata Jangan Kecewakan Konsumen

0
16 views
Jangan Kecewakan Wisatawan/Konsumen.
Siapapun Bisa Berlatih Menjadi Fotografer yang Mahir.

“Harus Sesuai Kenyataan”

Garutnews ( Selasa, 18/10 – 2022 ).

Wakil Bupati Garut dr H. Helmi Budiman mengingatkan, ragam promosi wisata termasuk di antaranya kuliner, souvenir, dan penyajian visual maupun produk fotografi agar tidak mengecewakan konsumen.

Kalangan wisatawan juga para konsumen dipastikan tidak kecewa, jika ketertarikan terhadap ragam produk yang dipromosikan sesuai dengan kenyataannya. Sehingga mereka merasa puas.

Siapapun Bisa Berlatih Menjadi Fotografer yang Mahir.

Namun apabila tidak sesuai dengan kenyataan maka dipastikan mereka kecewa, yang bisa mengakibatkan tidak berkunjung kembali bahkan dapat menebar kekecewaannya itu, ungkap Helmi Budiman di Cipanas, Selasa (18/10-2022).

Saat membuka pelatihan ‘Digitalisasi Branding Pemasaran, dan Penjualan Homestay/Pondok Wisata, Kuliner, Souvenir serta Fotografi diselenggarakan ‘Dinas Pariwisata dan Kebudayaan’ (Disparbud) kabupaten setempat.

Didesak Pertanyaan Garutnews.

Pada rangkaian helatan selama dua hari yang diikuti sedikitnya 40 peserta tersebut, Wabup Helmi Budiman juga mengharapkan supaya lebih mengutamakan praktek lapangan daripada terlalu banyak teoritisnya.

Didesak pertanyaan Garutnews, dia katakan lintasan kaki lima Pengkolan bisa dilakukan penataan secara menyeluruh sebagai ruang terbuka publik yang berestetika, aman juga nyaman, jika didukung seluruh elemen dan komponen masyarakat.

Rehat Sejenak di Camping Ground D’Leuwi Kampung Panawuan.
Rehat Sejenak di Camping Ground D’Leuwi Kampung Panawuan.
Peserta Pelatihan.

*******

Esay/Fotografer : Abah John.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here