Ulama, Habaib, Pimpinan Ponpes, Tokoh Masyarakat Deklarasikan Pemenangan AMIN

Ulama, Habaib, Pimpinan Ponpes, Tokoh Masyarakat Deklarasikan Pemenangan AMIN

136
0
SHARE
Deklarasi Pemenangan AMIN.
Semakin menambah keyakinan juga optimisme.

“Semakin Menambah Keyakinan juga Optimisme”

Garutnews ( Kamis, 04/01 – 2024 ).

Seribu Alim Ulama, Habaib, Pimpinan Pondok Pesantren, dan Tokoh Masyarakat se Kabupaten Garut di Ponpes Darul Muwahhidin, Kamis (04/01-2024), mendeklarasikan pemenangan AMIN.

Pada pernyataan sikap yang tegas disampaikan Pimpinan Pontren Al Bayinah, KH Cecep Abdul Halim, LC tersebut juga dihadiri Cawapres Bernomor Urut Satu Abdul Muhaimin Iskandar antara lain didampingi istri, Rustini Murtadho beserta jajaran pengurus PKB.

Kamis (04/01-2024).

Dalam deklarasi itu disebutkan, Pemilu dalam pandangan Islam adalah upaya untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang memenuhi syarat-syarat ideal bagi terwujudnya cita-cita bersama sesuai aspirasi umat dan kepentingan bangsa.

Memilih pemimpin (nashbu al imam) dalam Islam merupakan kewajiban dalam menegakkan imamah, dan imarah serta membangun kehidupan berbangsa dan bernegara.

Menyimak Fatwa Ulama.

Imamah dan Imarah dalam Islam menghajatkan syarat-syarat sesuai dengan ketentuan syar’i demi kemaslahatan ummat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Wajib hukumnya memilih pemimpin yang beriman dan bertakwa, jujur (shiddiq), terpercaya (amanah), proaktif, aspiratif, dan tidak menyebarkan kebohongan publik (Tabligh), memiliki kecerdasan (Fathonah) serta memerjuangkan kepentingan ummat.

Perubahan Berkeadilan.

Memilih pemimpin yang tidak memenuhi syarat-syarat secara syar’i termasuk golongan yang berkhianat terhadap Allah SWT, dan RasulNya.

Hasil ijtima ulama dan tokoh nasional yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 18 Nopember 2023, di Masjid Adz-Dzikra Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, merekomendasikan pasangan Nomor. 1, Anis Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam PILPRES 2024.

Indonesia Raya.

Pilihan terhadap Pasangan AMIN menjadi kewajiban pilihan personal serta pilihan terbaik dalam pandangan para Alim Ulama, Habaib, Pimpinan Ponpes, dan warga Masyarakat Indonesia.

Dengan ini kami bersumpah ; (Syahadat, Shalawat). Demi Allah, kami akan memerjuangkan sekuat tenaga sebagai ikhtiyar memenangkan Pasangan Nomor. 1, AMIN pada PILPRES 2024.

Penyelenggara.

Hasbunalloh Wani’mal Wakil, Ni’mal Maula wa Ni’man Nasir.

Laa haula walaa quwwata Illaa Billahil A’liyyil A’dziim.

Garut, 22 Jumadil Akhir 1445, 4 Januari 2024.

“Insya Allah pemenangan AMIN didukung semua kiai-kiai Seluruh Indonesia, termasuk kemarin di Aceh. Pesan kiai sama yang disampaikan di Garut,” ungkap Muhaimin Iskandar.

Menangkan AMIN.

Cak Imin optimis adanya dukungan para kiai bisa kian menambah keyakinan AMIN menang dalam Pilpres 2024.

“Semakin menambah keyakinan juga optimisme, setidaknya AMIN dipastikan masuk di putaran kedua, syukur-syukur dengan semangatnya tadi satu putaran,” imbuh Cak Imin.

Meraih Kemenangan.

Optimis AMIN meraih kemenangan di 14 Februari 2024 mendatang. Bermisikan perubahan, dengan keyakinan aspirasi umat dan kepentingan bangsa terwujud, tandasnya antara lain.

Cawapres Muhaimin Iskandar menyikapi pula viral nya oknum Satpol PP Garut, dengan menyentil keberanian Satpol PP.

Jumpa Pers.

“Satpol PP mana berani begitu kalau gak ada yang nyuruh, mana ada Satpol PP berani pasti ada yang nyuruh,” tuturnya.

Padahal harus bersikap netral dalam pemilu terlebih mereka merupakan aparatur Pemda. “Yang nyuruh tahu gak kalau Satpol PP adalah aparat Pemda jadi harus netral, mau pakai UU ASN boleh, mau pakai UU Satpol PP juga boleh,” ujarnya.

Untuk Kemenangan AMIN.

Diingatkan, jika pemilu cacat maka demokrasi akan cacat selama-lamanya, dan kita tidak perlu mengulangi sejarah yang buruk.

*********

Esay/Fotografer : Abah John.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY