‘TOS’ Permudah Akses Layanan Terminal Guntur Garut

0
127 views
Sofyan Hidayat.
Kegiatan Simulasi Penerapan ‘TOS’.

“Men-digitalisasikan Terminal Tipe A”

Garutnews ( Jum’at, 29/10 – 2021 ).

Kepala Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Guntur Melati Garut, Sofyan Hidayat menyatakan, program ‘Terminal Online System’ (TOS) bertujuan men-digitalisasikan terminal tipe A sehingga kedepan sistem ini diharapkan bisa menyejajarkan dengan bandara dalam hal digitalisasi.

Sedangkan manfaatnya bagi para pengguna jasa angkutan penumpang bus umum, mereka mendapatkan banyak kemudahan mengakses jasa layanan terminal, ungkapnya kepada Garutnews di ruang kerjanya, Jum’at (29/10-2021).

Penyajian Informasi Apik Potensi Wisata Kabupaten Garut.

Di antaranya mengenai info bus, mengingatkan agar jangan lupa membawa syarat perjalanan, mendapatkan ticket online, serta kemudahan mengakses program lainnya yang sedang dirancang.

Karena itu, imbuh Sofyan Hidayat Terminal Tipe A Guntur Melati Garut bakal segera melaksanakan program TOS. Dengan mengajak peran aktif masyarakat Garut, khususnya para pengguna jasa angkutan penumpang bus umum agar senantiasa naik di terminal.

Bersuasana Aman, dan Nyaman Bagi Para Calon Penumpang.

Berkondisi aman juga nyaman dengan langsung membawa ticket, atau tak membeli ticket di atas kendaraan, imbuhnya pula.

Maka pada Kamis (28/10-2021), berlangsung simulasi uji coba penerapan program ‘TOS’ yang dihadiri langsung Kepala Subdit Terminal, Ahmadi ZB, ATD, SE, MM beserta jajarannya, juga Kepala BPTD IX Jabar, Denny Michels Adlan, ST, MM dan jajaran.

Bersuasana Aman, dan Nyaman Bagi Para Calon Penumpang.

Sofyan Hidayat katakan, ada program tambahan di terminalnya berupa penyajian apik informasi potensi wisata di Kabupaten Garut.

Wahana Edukasi.

Serta wahana edukasi bagi anak-anak mengenai ketertiban dan keselamatan berlalulintas, yang diproduk sebagai inovasi baru pada lingkungan terminal ini.

Wahana Edukasi.

******

JDH.

SHARE
Previous articleAdab Kerja Islami
Next articleBalasan Menyintai Nabi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here