Terminal Guntur Garut ‘Geulis’ Didatangi 78.431 Pemudik

0
24 views
Menyajikan Pelayanan Prima Kepada Setiap Seluruh Calon Penumpang.
Menyajikan Kualitas Pelayanan Prima Kepada Setiap Seluruh Calon Penumpang.

“Selamat Berlebaran Idul Fitri 1433 H”

Garutnews ( Ahad, 05/05 – 2022 ).

Sejak H-7 hingga H+5 Lebaran Idul Fitri 1443 H Pukul 08.00 WIB, Ahad (08/05-2022), terdapat 78.431 pemudik berdatangan di Terminal Tipe A Guntur Melati Garut, mereka senantiasa mendapatkan kualitas pelayanan ‘Geulis’ dari 62 personil terminal.

Berupa Gesit, Empati, Unggul, Lantip, Ikhlas, serta Santun pada seluruh ‘Zona Interitas Wilayah Bebas dari Korupsi’ (WBK), dan ‘Wilayah Birokrasi Bersih Melayani’(WBBM) Terminal Tipe A tersebut.

Sofyan Hidayat Senantiasa Memantau Calon Penumpang Pada Pusat Informasi Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Guntur Melati Garut.

Kepala Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Guntur Melati, Sofyan Hidayat juga terjun langsung bersama seluruh 62 SDM jajarannya yang berupaya maksimal dengan melapangkan hati, lantaran dengan hati lapang bisa memberi lebih banyak manfaat.

Serta dengan hati yang luas pula, tidak akan cepat puas mendedikasikan tugas guna terpenuhinya kepuasan, kenyamanan, serta keamanan.

Memantau Kesiagaan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sukasenang Banyuresmi.

Sekaligus senantiasa membangun komunikasi harmonis dengan seluruh elemen, dan komponen pada wilayah kerjanya.

Termasuk berkomunikasi dengan penumpang penerima manfaat pelayanan terminal ini, yang selalu menghimpun ragam kontribusi sumbang saran yang positip serta berkemajuan.

Kenyamanan dan Keamanan Ruang Tunggu Calon Penumpang.

Seluruh 78.431 pemudik itu, menggunakan 2.065 unit bis antar kota antar provinsi (AKAP) yang sebelumnya diberangkatkan masing-masing dari Bogor, Jakarta, Bandung, Merak, dan Bekasi.

Nikmati Jajanan/Kuliner Terminal.

“Arus Balik”

Sedangkan pada periode yang sama ada 40.648 penumpang arus balik ke pelbagai tujuan, yang diberangkatkan dari terminal ini.

*****

Abah John.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here