Taman Satwa Cikembulan : Selamat Berlebaran Idul Fitri 1443 H

Taman Satwa Cikembulan : Selamat Berlebaran Idul Fitri 1443 H

159
0
SHARE
Rudy Arifin, SE.
Menjadi Kebangga Bersama.

“Miliki Certificate CHSE”

Manager Taman Satwa Cikembulan  Rudy Arifin, SE Bersama Keluarga Juga Seluruh Pengelola Lembaga Konservasi ini.

Mengucapkan : 

“Selamat Berlebaran Idul Fitri 1443 H/2022, Mohon Maaf Lahir – Bathin”

Bersama Meraih Kemenangan Menjadi Pribadi yang Bertakwa, Lantaran Selama Menunaikan Puasa Ramadhan Berperspektif  Pendidikan Sebagai Bulan Pembentukan Diri yang Lebih Baik dari Sebelumnya.

Semoga Kita Senantiasa Berkemampuan Menguatkan Diri yang Lebih Baik, Maupun  Berdaya ‘Resiliensi’ (Adaptasi yang Positif dalam Menghadapi Stres dan Trauma) Berbasis Alquran.

“Sesungguhnya Kehidupan Dunia Itu Hanyalah Permainan dan Senda Gurau, Jika Kamu Beriman serta Bertaqwa, Allah Akan Memberikan Pahala Kepadamu dan Dia Tidak Akan Meminta Hartamu,” (Surat ke-47 Muhammad Ayat 36).

Wallahu a’lam.

Kang Acil Bimbo Saat Kunjungi Taman Satwa Cikembulan.

“Miliki Certificate CHSE”

Lembaga konservasi bernuansa edukatif ini, berdaya tarik wisata yang dinilai ‘Memuaskan’.

Sehingga dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendapatkan ‘Certificate CHSE’ (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability), sejak 3 September 2021.

Sertifikasi ini sangat membanggakan, sebagai proses pemberian sertifikat kepada Usaha Pariwisata, Destinasi Pariwisata, dan Produk Pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan.

Yang berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk, dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan;

Sebelumnya, Taman Satwa Cikembulan juga mendapatkan Tanda Daftar Usaha Pariwisata dari Bupati Garut, yang Non Retribusi.

Semoga lembaga konservasi Taman Satwa Cikembulan pun, dilintasi ruas jalan baru yang lebih memadai guna menunjang Kabupaten Garut Berkemajuan.

******

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY