Taman Satwa Cikembulan : Menuai Energi 2021 Gapai Asa 2022

Taman Satwa Cikembulan : Menuai Energi 2021 Gapai Asa 2022

309
0
SHARE
Dokumentasi Sebelum Pandemi Corona.
Ceria Bersama Kang Acil.(Dokumentasi Sebelum Pandemi Corona).

“Ketat Terapkan Prokes Berbasis Barcode”

Manager Taman Satwa ini Rudy Arifin, SE Bersama Keluarga Juga Seluruh Pengelola Lembaga Konservasi ini.

Mengucapkan :

                      Selamat, dan Maksimal Meraih Beragam Keberhasilan                       di Tahun 2022.

Sepanjang rentang waktu 2021, antara lain memaksimalkan penguasaan ilmu dan teknologi berbasiskan digitalisasi menuai energi selama satu tahun terakhir guna menggapai ‘asa’ 2022 mendatang menjadi realitas menyenangkan lahir, dan bathin.

Sehingga tak berhenti belajar, termasuk belajar menjadi masyarakat informatif. Agar berkeunggulan prima memenej informasi.

Ketat Terapkan Prokes.

Guna menjaring data akurat dan konsisten, menganalisa informasi berguna bersumber data mentah, memelihara informasi dengan aman, dan bisa diakses selama siklus hidup yang berguna.

Serta menjadi pendukung pembuatan keputusan, dan komunikasi efektif dengan siapa pun yang memerlukannya didasari niat tulus untuk senantiasa berbagi.

“Ketat Terapkan Prokes Berbasis Barcode”

Rudy Arifin antara lain katakan, setiap seluruh pengelola Taman Satwa Cikembulan berkolaborasi dengan institusi teknis terkait juga kalangan aparat keamanan, dan ketertiban guna bahu-membahu menyukseskan penerapan protokol kesehatan.

Ketat Terapkan Prokes Berbasis Barcode.

Sehingga setiap pengunjung tanpa terkecuali, selain menjalani pemeriksaan suhu tubuh juga langsung dilakukan ‘scan barcode’.

“Agar wisata edukasi Taman Satwa Cikembulan di wilayah Kecamatan Kadungora ini, bisa terjamin bebas penularan pandemi Covid-19, bahkan para pengunjung-pun harus telah divaksin,” imbuh Rudy Arifin.

Ketat Terapkan Prokes Berbasis Barcode.

Taman Satwa Cikembulan juga berencana menyelenggarakan vaksinasi yang dapat secara langsung dimanfaatkan bagi pengunjung yang belum divaksin.

“Beragam langkah pencegahan penularan tersebut, sebagai bentuk kepatuhan terhadap anjuran maupun peringatan dari pemerintah,” tandasnya.

******

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY