SMKN 2 Dukung Keberhasilan Percepatan Vaksinasi Garut

0
37 views
Drs H. Dadang Johar Arifin, MM.
Jalin Kerjasama Dengan Tiga Puskesmas Juga Aparat Institusi Terkait.

“Jalin Kerjasama Tiga Puskesmas”

Garutnews ( Rabu, 03/11 – 2021 ).

Kepala SMKN 2 Garut, Drs H. Dadang Johar Arifin, MM menyatakan seluruh jajaran keluarga besar lembaga pendidikan kejuruan ini berupaya maksimal mendukung keberhasilan percepatan program vaksinasi di  kabupaten setempat.

Guna bisa segera membebaskan seluruh penduduk di kabupatennya dari belenggu cengkaraman predator Corona, sehingga imunitas tubuh masyarakat harus senantiasa berkualitas.

Maka SMKN 2 Garut menjalin kebersamaan bahkan kerjasama dengan tiga Puskesmas masing-masing Puskesmas Cipanas, Tarogong, dan Puskesmas Mekarwangi.

Kampus Kebanggaan SMKN 2 Garut.

Sedangkan sasarannya masyarakat umum, dan lansia pada Rabu (03/11-2021) mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB yang diikuti ratusan peserta vaksinasi.

Mereka pun dimotivasi sekaligus diadvokasi agar senantiasa berpola hidup bersih dan sehat, serta selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Bahkan setiap peserta vaksin bisa langsung mendapatkan ‘Doorprize’ menarik, sebagai upaya pengabdian SMKN 2 Garut kepada Masyarakat,” imbuh Dadang Johar Arifin.

Terjalin Soliditas Kinerja Tinggi Seluruh Keluarga Besar SMKN 2 Garut.

Dikemukakan, lembaga pendidikannya semakin banyak diminati perusahaan swasta nasional yang merekrut tenaga kerja lulusan SMKN 2 Garut.

Malahan setiap tahunnya kerap hingga sembilan kali permintaan yang berdatangan dari perusahaan nasional maupun perusahaan dari luar negeri, sehingga acap kewalahan memenuhinya.

Dikemukakan pula mengenai vaksinasi, bakal segera menyelenggarakan dukungan percepatan membantu masyarakat juga Pemkab Garut, pada wilayah selatan di antaranya di Kecamatan Cisompet.

Bumi Cenderawasih Papua.

Antara lain berlokasi di SMK Gunung Nagara Cisompet, yang beralamat di  Jalan Raya Cisompet RT.01/02, Desa Sukanegara, Babakan Nangka, Depok, Cisompet, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44174.

“Kepala SMKN 2 Garut Hadiri Peparnas XVI Papua”

Kepala SMKN 2 Garut, Drs H. Dadang Johar Arifin, MM hari ini dijadwalkan bertolak ke Papua lantaran mendapat kehormatan menghadiri  Pekan  Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua.

Berlangsung pada 2-15 November 2021. Tak kurang dari 1.985 atlet dari 34 provinsi bersaing dalam 12 cabang olahraga dengan 602 nomor pertandingan di dua klaster yakni, Kota dan Kabupaten Jayapura.

Dijadwalkan pula, atlet dari pelbagai daerah tiba di Bumi Cenderawasih 2 November 2021. Mereka langsung melakukan klasifikasi dan keabsahan sebelum akhirnya upacara pembukaan bergulir di Stadion Mandala, 5 November 2021.

Satu hari kemudian, mereka memulai persaingan di pesta olahraga terbesar untuk atlet disabilitas di Tanah Air tersebut. Cabang olahraga di pertandingkan, angkat berat, atletik, boccia, bulu tangkis, catur, judo, menembak, panahan, renang, sepak bola CP, tenis lapangan kursi roda, dan tenis meja.

******

Abah John.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here