SMKN 2 Garut : Dirgahayu Hari Jadi ke – 206 Kabupaten Garut

0
255 views
H. Bejo Siswoyo, S.TP, M.Pd.
H. Bejo Siswoyo, S.TP, M.Pd.

“SMKN 2 Garut Semakin Mantapkan Pendidikan Empat Tahun Jurusan Geologi”

Kepala SMKN 2 Garut, Jawa Barat, H. Bejo Siswoyo, S.TP, M.Pd Beserta Keluarga, dan Keluarga Besar Seluruh Pendidik, serta Tenaga Kependidikan SMKN 2. 

Mengucapkan :

Selamat dan Sukses, Dirgahayu Hari Jadi ke – 206 Kabupaten Garut (16 Februari 1813–16 Februari 2019), siap menyuksuseskan Visi “Terwujudnya Kabupaten Garut yang Bermartabat, Nyaman, dan Sejahtera”.

Kampus SMKN 2 Garut.

Dengan Bermisikan ;

  1. Meningkatkan tata kelola pelayanan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas, terjangkau, prima untuk mewujudkan kehidupan masyarakat bermartabat dan agamis.
  2. Mewujudkan kemandirian ekonomi masyarakat berbasis potensi lokal
  3. Mewujudkan kualitas infrastruktur yang memadai serta lingkungan yang sehat, aman dan nyaman.
  4. Mewujudkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang profesional, amanah serta membangun kehidupan sosial politik yang demokratis dan berbudaya luhur.
Helatan Expo Multimedia Banyak Menuai Decak Kagum Ragam Kalangan Pengunjung, Rabu (13/02-2019).

Juga siap menyukseskan pelaksanaan tema pembangunan 2019, berupa ‘Penguatan pelayanan publik yang ditunjang dengan kemantapan infrastruktur wilayah, ekonomi kerakyatan dan kualitas sumber daya manusia guna mewujudkan Garut yang Bermartabat, Nyaman dan Sejahtera’.

Sedangkan SMKN 2 Garut, Jawa Barat, kini antara lain semakin “concern” memantapkan penyelenggaraan pendidikan empat tahun pada Jurusan Geologi Pertambangan, sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor. 9/2016 Tentang Revitalisasi Pendidikan Khususnya Kejuruan.

Bahkan kerap menggelar helatan expo menampilkan ragam produk unggulan kreativitas, dan inovasi murid, di antaranya expo multimedia.

Berupa penggunaan piranti komputer guna menyajikan serta menggabungkan teks, suara, gambar, animasi, audio dan video dengan alat bantu.

*******

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here