Senantiasa Membuahkan Akhlak Mulia Takut Menerjang Dosa

0
45 views
Dengan Sukacita Bertakbir di Masjid An-Nuur Jayawaras Garut, Ahad (01/05-2022) Malam.
Ketua DKM pada lingkungan perumahan tersebut Ust. Ganjar Jojon Johari, ST.MT Menyerahkan Zakat Fitrah Kepada yang Berhak Menerimanya.

“Menjaga Fitrah”

Garutnews ( Ahad, 01/05 – 2022 ).

Diperlukan upaya maksimal menghadirkan hati, dan kesadaran ibadah semestinya membuahkan akhlak mulia, dan rasa takut jika menerjang dosa.

Sehingga sungguh beruntung orang yang bersamaan dengan kesemangatannya memerbanyak amalan sunnah, bahkan lebih semangat lagi meninggalkan akhlak tercela serta perbuatan haram.

Inilah di antara tanda kesempurnaan diterimanya amal salih seseorang. Sehingga maqāṣid (tujuan-tujuan) mulia amal salih selama Ramadhan, dan hari Lebaran nan fitri tak lagi ternodai. Naṣrun minallāh, wafatḥun qarīb, wabasysyiril mu’minīn.

Bersemangat Mengumandangkan Takbir.

“Selamat Berlebaran Idul Fitri 1443 H/2022, Mohon Maaf Lahir – Bathin”

Bersama Meraih Kemenangan Menjadi Pribadi yang Bertakwa, Lantaran Selama Menunaikan Puasa Ramadhan Berperspektif  Pendidikan Sebagai Bulan Pembentukan Diri yang Lebih Baik dari Sebelumnya.

Semoga Kita Senantiasa Berkemampuan Menguatkan Diri yang Lebih Baik, Maupun  Berdaya ‘Resiliensi’ (Adaptasi yang Positif dalam Menghadapi Stres dan Trauma) Berbasis Alquran.

Ada Salahsatu Menu Lebaran di D’Leuwi Panawuan Garut.

“Sesungguhnya Kehidupan Dunia Itu Hanyalah Permainan dan Senda Gurau, Jika Kamu Beriman serta Bertaqwa, Allah Akan Memberikan Pahala Kepadamu dan Dia Tidak Akan Meminta Hartamu,” (Surat ke-47 Muhammad Ayat 36).

Karena itu, semoga pula bisa menjaga fitrah. Minal ‘aidin wal faizin, mudah-mudahan kita termasuk yang kembali ke fitrah serta jadi orang-orang yang sukses.

******

Pelbagai Sumber/Ilustrasi Fotografer : Abah John.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here