PT KAI Gelar Pelatihan Capacity Building Mitra Binaan   

0
65 views
"Bangun Kebersamaan Tingkatkan Kualitas SDM"
“Bangun Kebersamaan Tingkatkan Kualitas SDM”

“Bangun Kebersamaan Tingkatkan Kualitas SDM”

Garutnews (Sabtu, 19 Juni 2021).

PT KAI bersinergi dengan PT PNM Cabang Garut menggelar pelatihan capacity building bertemakan “Digitalisasi Usaha Bagi UKM” yang diikuti 10 mitra binaan PT KAI di wilayah Garut.

Rangkaian pelatihan tersebut, bertujuan memberikan pembinaan guna meningkatkan kapasitas usaha mitra binaan PNM. Sedangkan pelaksanaannya diselenggarakan pada salah satu café terkemuka di Garut.

Muhammad Erwin Ramadhan.

Pada helatan itu, mendatangkan narasumber Muhammad Erwin Ramadhan (Gelap Studio) yang detail menyajikan materi tentang foto produk, dan e commerce bagi peserta pelatihan.

Selain itu pula, pada akhir sesi pelatihan disajikan simulasi interaktif praktek melakukan foto produk, serta editing foto agar bisa diterima oleh pasar.

“Bangun Kebersamaan Tingkatkan Kualitas SDM”

Berbasis Digital.

Sehingga dengan adanya transformasi pengetahuan baru tentang teknik pengambilan foto produk, dan e commerce. Menjadikan para peserta pelatihan dimudahkan untuk mempromosikan produknya dengan lebih massive.

Karena itu, diharapkan dengan diberikanya pelatihan tersebut dapat menjadikan pelaku UMKM yang tangguh, kreatif, dan unggul dalam menghadapi semakin ketatnya persaingan usaha saat ini.

 

Tingkatkan Kapasitas Usaha Mitra Binaan PNM.

‘Tentang PT Permodalan Nasional Madani (Persero)’

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengemban tugas khusus memajukan ekonomi kerakyatan dengan memberikan pembiayaan, pendampingan dan pembinaan usaha kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Menjadikan pelaku UMKM yang tangguh, kreatif, dan unggul menghadapi semakin ketatnya persaingan usaha saat ini.

Dalam merealisasikan komitmen untuk memberikan pendampingan dan pembinaan kepada mitra binaan, KAI dan PNM melalui program Capacity Building (CB) memberikan pendampingan dan pembinaan usaha kepada mitra binaan.

*****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here