Ponpes/Kuttab Yadul ‘Ulya Bangun Komunikasi Dengan Siapapun

Ponpes/Kuttab Yadul ‘Ulya Bangun Komunikasi Dengan Siapapun

529
0
SHARE
Kawasan Ponpes Yadul 'Ulya.

Garut News ( Sabtu, 23/11 – 2019 ).

M. Angga Tirta Bersama Ragam Kalangan Bangun Silaturahim.

Ponpes/Kuttab Modern Digital, Yadul ‘Ulya di Kampung Panawuan Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat, kian masif membangun komunikasi dengan siapapun guna terjalinnya kebersamaan dengan Ormas Islam manapun.

“Lembaga pendidikan Islam beserta seluruh santri Tahfidz Qur’an ini dipastikan bisa meraih perkembangan dan kemajuannya maksimal, jika mendapatkan dukungan peran serta posotif seluruh kalangan dan elemen komponen masyarakat,” imbuh Pimpinan Tahfidz Qur’an Garut, M. Angga Tirta.

Karena itu, di Ponpes Yadul ‘Ulya sama sekali tak memerdebatkan perbedaan, melainkan senantiasa bersama mencari solusi dalam menghadapi ragam tantangan, serta kendala.

Demikian antara lain dikemukakannya, ketika bersilaturahim dengan para tokoh agama maupun pemuka masyarakat di Ponpes/Kuttab tersebut, Sabtu pekan lalu.

Dikemukakan, UUD-1945 pasal. 31(3) mengamanahkan, pemerintah menyelenggarakan satu sistem pendidikan nasional yang meningkatkan keimanan, ketaqwaan, serta akhlaq mulia dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Amanah konstitusi ini, juga sejalan dengan visi Ponpes/Kuttab Yadul ‘ Ulya,” tandas M. Angga Tirta.

*******

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY