Pesantren Tahfidz Yadul ‘Ulya Berkolaborasi Dengan Paud/Dikmas

0
18 views
Jalin Kolaborasi.
Pesantren Tahfidz Yadul ‘Ulya Garut.

“Upaya Peningkatan Kualitas Pendidikan”

Garutnews ( Selasa, 22/02 – 2022 ).

Pesantren Tahfidz Yadul ‘Ulya Garut di Kampung Panawuan Sukajaya Tarogong Kidul jalin kolaborasi dengan Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Dikmas pada Dinas Pendidikan kabupaten setempat.

Sehingga lembaga pendidikan keagamaan tersebut, tak hanya memelajari maupun mendalami ilmu di dalam Alqur’an, melainkan juga berperanserta mengembangkan pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat.

Sehingga pada pesantren ini, secara teragenda serta terukur bisa diselenggarakan ragam kegiatan peningkatan kualitas para guru maupun pengasuh Paud/Dikmas secara terencana dan terukur.

Kemandirian Ekonomi Pesantren.

“Bahkan termasuk penyelenggaraan pelatihan pembelajaran/pendidikan berbasis digital,” imbuh Ketua Yayasan Yadul ‘Ulya, M. Angga Tirta TWP.

Guna bersama berupaya meningkatkan kualitas pendidikan, ungkapnya.

Demikian diungkapkannya, Selasa (22/02-2022), saat bersilaturahmi dengan Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Dikmas, Mohammad Yusuf di ruang kerjanya.

Mohammad Yusuf pun antara lain menyatakan pula apresiasi positifnya terhadap jalinan kolaborasi tersebut, yang segera bakal ditindaklanjuti dengan penandatanganan kesepahaman bersama.

******

Abah John.

SHARE
Previous articleWaspadai Cuaca Ekstrem
Next articleMeraih Hidup Bahagia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here