Penerapan PSBB di Garut Bakal Semakin Diperketat

0
29 views
Wakil Bupati Garut.
Siap Tegakan Peraturan.

“Pencabutan Izin Toko Tak Patuhi Aturan PSBB”

Garut News ( Jum’at, 08/05 – 2020 ).

“Awal penerapan PSBB masih banyak kekurangan. Tapi saya berharap pada hari berikutnya diperketat lagi, juga agar masyarakat mematuhi yang menjadi aturan dalam PSBB,” tandas Wakil Bupati dr H. Helmi Budiman juga Wakil Ketua IV Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Penegasan tersebut dikemukakannya seusai memimpin rapat evaluasi pelaksanaan penerapan PSBB bersama Forkopimda di Comand Center kabupaten setempat, Kamis (07/05-2020).

Petugas Satgas Merpati Satpol-PP Garut Kendalikan Arus Lalulintas.

Dikemukakan, sejak launching PSBB pihaknya melakukan beragam upaya termasuk sosialisasi secara masif hingga ke tingkat paling bawah dengan harapan masyarakat paham, dan menaati aturan PSBB.

Sedangkan mengenai sanksi bagi pelanggar, sejak awal terdapat sanksinya bahkan hingga pencabutan izin pada toko yang tak mematuhinya.

“Sehingga saya berharap masyarakat mematuhi peraturan PSBB. Kami juga bersama TNI/Polri membahas ini semua agar masyarakat lebih menaati lagi di hari-hari mendatang, termasuk para pengendara sepeda motor tidak boleh berboncengan, jika masih terjadi akan dihentikan petugas,” tegasnya.

*******

Fotografer : JDH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here