Kepala Bidang Destinasi Wisata : Minal Aidin Wal Faidzin

Kepala Bidang Destinasi Wisata : Minal Aidin Wal Faidzin

83
0
SHARE
Garut Juara.
Garut Miliki Ragam Destinasi Wisata.

“Mohon Maaf Lahir Bathin”

Kepala Bidang Destinasi Wisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut, Drs H. E. Anshori Bersama Keluarga juga Jajaran Keluarga Besar Bidang Destinasi Wisata.

Mengucapkan :

Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Wa ja’alanallaahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, kullu ‘ammin wa antum bi khair. Mohon Maaf Lahir Bathin.

Selamat Berlebaran Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita, wahai Allah Yang Maha Mulia.

Dari Abdullah bin ‘Amru RA berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Puasa dan Alquran kelak pada hari kiamat akan memberi syafaat kepada seorang hamba.

Puasa berkata, ‘Duhai Rabb, aku telah menahannya dari makanan dan nafsu syahwat di siang hari, maka izinkahlah aku memberi syafaat kepadanya’.” (HR Ahmad).

Kemilau Intan Garut.

Lantaran, ibarat cahaya rembulan yang bersinar di pertengahan malam. Bulan Ramadhan menjadi sumber keindahan. Perantara terbaik untuk menggapai kemuliaan, dan nilai-nilai kebaikan.

Tanpanya, kehidupan pun penuh dengan kehampaan. Sehingga melalui bulan Ramadhan, keberkahan dari-Nya senantiasa bisa kita dapatkan.

Rasulullah SAW menjelaskan, ternyata ketika para malaikat turun ke langit dunia pada malam lailatul qadar, maka lakukan amalan yang membuat kagum dan yang tidak mungkin bisa dikerjakan oleh para malaikat itu.

Beliau menyampaikan, amalan tersebut adalah sedekah.

Apalagi Ramadhan sebagai Syahrul Muwasah (bulan berbagi), dan Syahrul Ijtimaiyyah (bulan kepedulian sosial), sangat dianjurkan untuk memerbanyak sedekah sebagai ibadah insaniyah (kemanusiaan) kita.

Wallahu a’lam.

*******

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY