Kedudukan PKK Dinilai Sangat Penting

Kedudukan PKK Dinilai Sangat Penting

209
0
SHARE
Agar lebih optimal pelaksanaan program.
Peringatan ke-51 Hari Kesatuan Gerak TP PKK di Gedung Pendopo, Kamis (11/05-2023.

“Agar lebih optimal pelaksanaan program”

Garutnews ( Kamis, 11/05 – 2023 ).

Wakil Bupati Garut dr H. Helmi Budiman berpendapat, kedudukan PKK sangat penting sehingga diharapkan kian bersemangat juga bisa semakin bermitra dengan setiap seluruh Dinas/SKPD di lingkungan Pemkab/Setda setempat.

“Agar lebih optimal dalam pelaksanaan program PKK maupun pada kegiatan, dan program setiap dinas terkait,” imbuh Wabup Helmi Budiman saat Peringatan ke-51 Hari Kesatuan Gerak TP PKK di Gedung Pendopo, Kamis (11/05-2023.

Ketua TP PKK kabupaten setempat, Diah Kurniasari Rudy Gunawan menyampaikan sambutan tertulis Ketua Umum TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian, dengan bertemakan “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”.

“Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”.

Bermakna sangat mendasar, lantaran kebersamaan dan keterpaduan harus dicurahkan sebesar-besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

“Berpola pendekatan pemberdayaan keluarga yang bertumpu pada penggerakan peran serta masyarakat, harus menjadi ciri khas tim penggerak PKK dalam berbagai aspek pembangunan,” katanya.

Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Garut, dr. Hani Firdiani Helmi Budiman antara lain mengingatkan agar para kader menumbuhkan motivasi kembali, dan diharapkan bisa semakin meningkatkan kapasitas beserta kualitasnya.

******

Abah John.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY