Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial : Garut Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera”

Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial : Garut Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera”

738
0
SHARE
Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera.
Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Garut, Drs Heri Gunawan, M.Si Beserta Seluruh Jajaran Keluarga Besar Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial.

Mengucapkan : Selamat dan Senantiasa Sukses atas Pelantikan pada Periode Kedua H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP Beserta dr H. Helmi Budiman di Gedung Sate Bandung, Rabu (23/01-2019), Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut Masa Bhakti 2019 – 2024.

Drs Heri Gunawan, M.Si

Semoga Menjadikan kabupaten ini “Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr”  Indah dan subur alamnya, berpenduduk selalu bersyukur atas nikmat mereka terima, selaras antara kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya.

Menjadikan daerah subur berpenduduk makmur, namun tak lupa bersyukur, seimbang antara kebaikan jasmani dan rohani penduduknya, aman dari musuh dari dalam maupun dari luar.

Berkemajuan dalam hal ilmu agama maupun ilmu dunianya, dengan penguasa adil dan shalih, dan penduduk yang hormat dan patuh, di dalamnya terjalin hubungan harmonis antara pemimpin dan masyarakatnya, mewujudkan saling menasihati dalam kebenaran, dan kesabaran.

                           “Mewujudkan Kabupaten Beserta Seluruh Warganya                           Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera”

********

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY