Geliat Rahadiankids Tunjang Kemandirian Perekonomian Yadul ‘Ulya

0
81 views
Enak Dilihat, dan Perlu.
Pelatihan Bisnis Dengan Piranti Digital di D’Leuwi Panawuan.

“Kewirausahaan Bebasis Pesantren”

Garutnews ( Kamis, 02/07 – 2022 ).

Geliat produktivitas disertai peningkatan kualitas ‘Rahadiankids’, sebagai penunjang penyelenggaraan program kemandirian perekonomian Pesantren Tahfidz Yadul ‘Ulya Garut di Kampung Panawuan Sukajaya Tarogong Kidul.

Lantaran “Kewirausahaan Bebasis Pesantren” ini, juga berpotensi bisa mewujudkan ragam pemenuhan kebutuhan proses pembelajaran bermutu, dan akomodasi seluruh peserta didik pesantren tahfidz tersebut.

Karena itu, senantiasa diperlukan peranserta beragam kalangan. Di antaranya berbelanja di Rahadiankids sambil beramal.

Pelatihan Bisnis Dengan Piranti Digital di D’Leuwi Panawuan.

Sedangkan produk yang ditawarkan, antara lain ‘Abaya Ameena’ berbahan baku cradeza¬† silk premium mampu memberi kesan mewah juga ekslusif, dan flowly serta jatuh sehingga tak mudah kusut saat digunakan.

Selain itu pula divariasikan dengan brukat organza, menjadikan perpaduan ini pun menyajikan pakaian berkesan semakin wah.

Produk lainnya yang dirilis ‘Rahadiankids’ yakni Alesha Dress, juga berkesan mewah serta gemas untuk dipakai anak-anak, berbahan baku perpaduan katun rayon yang sejuk saat dikenakan bahkan dapat menyerap keringat.

Ragam produk lainnya, dapat dilihat pada istagram ‘Rahadiankids’, imbuh Adinda Nurul Aulia di Pesantren Tahfidz Yadul ‘Ulya, Kamis (02/07-2022).

******

Abah John.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here