Geliat Ponpes/Kuttab Yadul ‘Ulya Sepanjang Liburan

0
20 views
Penataan Lingkungan, Termasuk Kolam Ikan.
Kawasan Lingkungan Bersih, dan Sehat.

“Guna Memenuhi Kelancaran Pembelajaran”

Garut News ( Senin, 23/12 – 2019 ).

Sepanjang liburan ini, geliat Ponpes/Kuttab Yadul ‘Ulya masih tetap berlangsung. Di antaranya menuntaskan pengerjaan ragam pembangunan fissik beserta kelengkapan pelbagai sarana-prasarana pendukunya.

Penyelenggaraan banyak kegiatan tersebut, guna memenuhi kelancaran proses belajar mengajar para santri ketika mereka kembali melanjutkan pendidikan keagamaannya seusai tuntasnya liburan panjang.

Demikian dikemukakan Pimpinan Yayasan Tahfidz Qur’an Garut, M. Angga Tirta dan katakan, kegiatan lain pun termasuk memantau perkembangan santri ketika mereka berada pada lingkungan keluarganya masing-masing.

Agar liburannnya hingga 10 Januari 2020 mendatang, bisa dimanfaatkan maksimal antara lain dengan mengulang pembelajaran yang diperolehnya selama ini.

Sehingga bisa semakin meningkatkan kualitas daya serap santri pada setiap materi pembelajaran yang selama ini diperolehnya.

Sedangkan kegiatan lain selama liburan, juga di antaranya kegiatan penghijauan lingkungan, penataan pertamanan kelinci dan lainnya oleh para pengelola Ponpes/Kuttab Modern Digital ini, imbuh M. Angga Tirta.

*********

Esay/Fotografer : JDH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here