Home BERITA UTAMA Dirgahayu ke-50 Harhubnas, 17 September 2021

Dirgahayu ke-50 Harhubnas, 17 September 2021

0
98 views
Kegiatan Berapresiasi Seni.
Kegiatan Berapresiasi Seni.

“Semoga selalu bisa memberikan yang terbaik bagi pelayanan publik”

Garutnews ( Rabu, 15/09 – 2021 ).

Menyambut ke-50 “Hari Perhubungan Nasional” (Harhubnas), 17 September 2021,  Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, dan Balai Pengelola Transportasi Darat Wiayah IX melalui Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Guntur Melati Garut, Gelar “Kegiatan Berapresiasi Seni”.

Berupa tampilan apik kreasi tari maupun paduan suara diselenggarakan Dharma Wanita pada Lingkungan Persatuan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dan Balai Pengelola Transportasi Darat Wiayahl IX Provinsi Jawa Barat.

Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, dan Balai Pengelola Transportasi Darat Wiayah IX melalui Kepala Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Guntur Melati Garut, Sofyan Hidayat.

Kegiatan Berapresiasi Seni.

Mengucapkan ; Dirgahayu ke-50 Harhubnas, 17 September 2021.

Selamat Harhubnas 2021 untuk para insan transportasi. Semoga selalu bisa memberikan yang terbaik bagi pelayanan publik, Mari tingkatkan kualitas keselamatan dalam pelayanan perhubungan.

Semoga para insan transportasi bisa mewujudkan moda transportasi yang aman, nyaman dan selamat di seluruh Indonesia.

Semoga moda transportasi semakin aman nyaman dan selamat sehingga bisa mengurangi tingkat kemacetan.

Safety menjadi harga mati untuk selalu menjadi nilai utama masalah keselamatan. setelah keselamatan adalah pelayanan yang sepenuh hati, semoga pelayanan dan keselamatan pengguna terutama transportasi semakin meningkat. 

Semoga moda transportasi semakin aman nyaman dan selalu tersedia bagi masyarakat. Panjang umur transportasi darat, laut, udara, dan perkeretaapian Indonesia jadikan sebagai sektor yang selalu bersinergi membantu mobilitas masyarakat dengan nyaman dan aman.

Semoga wajah transportasi nasional kita kian membaik di masa datang.  Semoga wajah transportasi nasional kita semakin membaik dan kesadaran masyarakat memilih transportasi meningkat.

*****

JDH.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here