Bidang Postel Diskominfo Prioritaskan “Post Eco Village & SKIB”

0
40 views
Dr H. Deddy Setiawan, SH, M.Si, M.Pd.
Dr H. Deddy Setiawan, SH, M.Si, M.Pd.

Kepala Bidang Postel pada Diskominfo Kabupaten Garut, Dr H. Deddy Setiawan, SH, M.Si, M.Pd bersama segenap Keluarga Besar Bidang Postel menyampaikan : Selamat dan Dirgahayu Hari Jadi Ke-203 Garut (16 Pebruari 1813 – 16 Pebruari 2016 ).

Antara lain memprioritaskan program unggulan 2016, berupa “Post Eco Village” desa bernuansakan pos, sehingga bisa meningkatkan sumber daya masyarakat setempat, yang lebih efektif dan efisien dalam memberdayakan pos atawa “Power Full”.

Sehingga, masyarakat bisa merasakan sekaligus maksimal memanfaatkan keberadaan perangkat komunikasi yang terdapat di era global sekarang ini.

Maka pada prinsif maupun intinya, masyarakat tersebut jika dihadapkan pada hal-hal yang berhubungan dengan pemenuhan kebutuhan menyangkut pos, mereka tak perlu mendatangi kantor kecamatan, tetapi bisa mengaksesnya di desanya masing-masing.

Selain itu, juga memprogramkan “Base Tower Station” (BTS), lantaran bisa pula memberikan kontribusi sangat kuat menuju “Smart City” (kota cerdas), yang akan memfasilitasi kepada seluruh para pejabat di kabupaten ini, bisa langsung berkomunikasi dengan seluruh pegawai pada setiap seluruh wilayah kecamatan, termasuk kecamatan berlokasi paling jauh sekalipun.

Melalui komunikasi “SKIB” atawa bertatap muka langsung itu, dengan pegawai bersangkutan sehingga tak bisa berbohong menunjukan lokasi.

“Selamat Hari Jadi Garut, Sangat Mendukung Menjadi Kabupaten Unggulan, dan Bermartabat”.

*******

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here