Bapenda Garut : Selamat Berlebaran Idul Fitri 1445 H/2024

Bapenda Garut : Selamat Berlebaran Idul Fitri 1445 H/2024

96
0
SHARE
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

“Berbasis Perencanaan Menyeluruh”

Seluruh Jajaran Keluarga Besar ‘Badan Pendapatan Daerah’ (Bapenda) Kabupaten Garut.

Mengucapkan,

Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Wa ja’alanallaahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, kullu ‘ammin wa antum bi khair. Mohon Maaf Lahir Bathin.

Selamat Berlebaran Idul Fitri 1445 H/2024. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita, wahai Allah SWT Yang Maha Mulia.

Setelah menjauhkan tangan dari makanan tubuh, menikmati tersedianya hidangan rohani.  Roh pun bebas dari tempat pengasingannya, membekuk tangan dari tabiat jelek. Hati yang sesat juga ditaklukkan.

Mengapresiasi Positif juga Penghargaan kepada para wajib pajak di Kabupaten Garut, yang berperan serta membangun daerah dengan kepatuhannya membayar pajak.

Kepala Bapenda, Drs H. Hendra S. Gumilang, MM katakan, pada 2024 ditargetkan Rp180 miliar optimis bisa terealisasi lantaran prediksi penentuannya berbasis perencanaan yang menyeluruh.

“Sumber pendapatan dari pajak, retribusi, dan pendapatan lainnya yang syah seluruhnya berdasar peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tandasnya. 

Berikut, Disampaikan Apresiasi Positif juga Penghargaan kepada para wajib pajak di Kabupaten Garut, yang berperan serta membangun daerah dengan kepatuhannya membayar pajak.

********

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY