Zaitun, Extra Virgin Olive Oil

Zaitun, Extra Virgin Olive Oil

599
0
SHARE
Sarat Manfaat.
Sehat Investasi Masa Depan.

Extra virgin olive oil adalah minyak zaitun produk HNI HPAI berkualitas terbaik atau grade A.n Minyak ini diproduksi secara alami, tanpa bahan kimiawi atau metode fisik.

Aroma dan citarasanya istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0.8%. Minyak Zaitun HPAI 100% Extra virgin olive oil baik bagi kesehatan Anda serta aman dikonsumsi secara langsung.

Zaitun Sehat Holistic

Extra virgin olive oil murni tidak berubah fisiknya walau diletakkan di kulkas selama berhari-hari. Tidak akan terlihat lapisan minyak beku di permukaannya.

Minyak Zaitun dipercaya berkhasiat bagi kecantikan, mampu melembutkan kulit wajah, memertahankan keindahan kulit tubuh, dan berguna bagi keindahan rambut.

Selain digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk pencegahan pelbagai macam penyakit, dipakai sebagai obat dalam rangkaian pengobatan tradisional sangat bermanfaat bagi tubuh kita.

Berikut ini, beberapa manfaat minyak zaitun untuk kesehatan tubuh kita yang perlu kita ketahui.

Manfat Zaitun untuk Kesehatan

Mencegah Kanker. Kandungan Fenol bertindak sebagai antioksidan dapat mencegah atau menghambat proses pertumbuhan sel kanker.

Menurunkan Risiko Penyakit Jantung. Mengandung antioksidan nabati sangat tinggi akan menurunkan resiko Penyakit Jantung dengan mengonsumsi dua sendok setiap hari. Mengencerkan darah agar lancar beredar ke seluruh bagian tubuh.

Menghilangkan Artritis, Mengandung Prostaglandin dapat mengatasi rasa nyeri pada sendi, dan pengeroposan tulang.

Mencegah Diabetes, Mengandung lemak tak jenuh tunggal bermanfaat menurunkan kadar gula di dalam darah serta mencegh risiko terjadinya diabetes.

Aturan minum :

Untuk keluhan diabetes minumlah 3 x 3 sendok makan setiap harinya

Untuk darah tinggi dan jantung dan stroke minum 2 x 2 sendok makan

Untuk nyeri sendi, asam urat, kesemutan dan pegal-pegal minum 2 x 1 sendok makan.

Minumlah setiap satu jam sebelum makan berat, seperti makan nasi atau kerbohidrat.

Minyak zaitun juga baik jika ditambahkan ke dalam olahan masakan, tumisan, soup atau nasi. Tambahkan beberapa tetes ke dalam nasi yang sedang dimasak, maka khasiat zaitun akan dirasakan seluruh keluarga tersayang. Sehat dan alami.

Kini tersedia juga zaitun dalam bentuk soft gel, bagi Anda yang tak bisa minum minyak secara langsung.

Halalmart Panawuan (Ibu S. Budiani, WA 085315246650)

Spesifikasi Produk

Nama Produk : Minyak Zaitun HPAI
Harga Jual Minyak Zaitun HPAI : 24.000

Volime 60 ml

********

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY