Wabup Garut Ajak Masyarakat Memaknai Perjuangan R.A Kartini

0
51 views
Wakil Bupati Garut.
Wakil Bupati Garut.

Wakil Bupati dr H. Helmi Budiman bersama keluarga, serta Keluarga Besar Seluruh Jajaran Pemkab/Setda Garut, mengajak seluruh komponen dan elemen masyarakat di seluruh wilayahnya, bisa memaknai nilai – nilai luhur perjuangan R.A Kartini.

Guna bersama-sama diwujudkan menjadi inspirasi positip, dalam setiap denyut nadi dinamika kehidupan yang beretika juga berbudaya, tak hanya bagi kaum perempuan. Melainkan bagi kita, Bangsa Indonesia.

Menyusul bisa dipastikan pula, dari kaum perempuan yang mulia dan cerdas dapat melahirkan generasi – generasi yang berkualitas pula.

Wakil Bupati Mewakili Pemkab Pada Taqbliq Akbar Bersama KH. Arifin Ilham, Rabu (20/04-2016).
Wakil Bupati Mewakili Pemkab Pada Taqbliq Akbar Bersama KH. Arifin Ilham, Rabu (20/04-2016).

“Selamat Memaknai Peringatan R.A Kartini, perempuan mulia, juga cerdas yang terlahir pada 21 April 1879.

Lantaran, “Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan, selain menimbulkan senyum di wajah orang lain, terutama wajah yang kita cintai”.

“Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi tuk menang”.

“Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat Hari Kartini”

aa311“Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi! Bila tidak bermimpi, apakah jadinya hidup!”

“Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu”.

“Karena ada bunga mati, maka banyaklah buah yang tumbuh. Demikianlah pula dalam hidup manusia. Karena ada angan–angan muda yang mati, kadang-kadang timbullah angan–angan lain, yang lebih sempurna, yang kelak menjadikannya buah”.

Drs H. Darsani, M.Si.
Drs H. Darsani, M.Si.

Kepala “Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil” (Disdukcapil) Kabupaten Garut, Jawa Barat, Drs H. Darsani, M.Si Beserta Keluarga, dan Seluruh Jajaran Keluarga Besar Disdukcapil kabupaten setempat, Juga Mengucapkan : 

Selamat Memaknai Peringatan R.A Kartini pada Tahun 2016.

Semoga nilai perjuangan luhurnya senantiasa bisa terwarisi generasi saat ini, dan yang akan datang.

Kemudian, Kepala Dinas Bina Marga kabupaten setempat, Ir H. Eded K. Nugraha, M.Si Bersama Seluruh Jajaran Keluarga Besar Dinas Bina Marga Menyampaikan ; Selamat Memaknai Peringatan R.A Kartini pada Tahun 2016.

 

*********

 

Fotografer : John Doddy Hidayat/ Pelbagai Sumber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here