TK Plus An Naafi Ikuti Gebyar Prestasi

0
68 views
Lomba Mewarnai Gambar.

Garut News ( Rabu, 07/03 – 2018 ).

Lomba Mewarnai Gambar.

Sekitar 31 peserta didik, bersama guru PAUD TK Plus An Naafi dari Kampung Bojong Awi Tarogong Kidul. Ikut serta menyemarakan Gebyar  Prestasi Siswa dan Porseni Guru TK.

Dalam rangka Menggali Potensi Siswa dan Guru TK yang Ikhlas, Gigih, Tangguh, Kreatif dan Inovatif dalam menyongsong Masa Depan yang Gemilang.

Berlangsung pada salah satu lapangan futsal di Jalan Proklamasi Garut, Jawa Barat, dibuka oleh Camat Tarogong Kidul, Hj. Lilis Neti. S, M.Si, Rabu (07/03-2018).

Asyik Mewarnai.

Namun tempat berlangsungnya helatan tersebut, dinilai banyak orangtua peserta didik kurang bahkan tak memberikan kenyamanan, lantaran sangat tak ideal dibandingkan banyaknya peserta.

Sehingga berkesan berdesak – desakan, padahal idealnya berlangsung di kawasan pertamanan yang sejuk dan sarat pepohonan rindang dengan panorama alam berpemandangan alami.

Berkesan Berdesak – desakan, dan Tak Nyaman.

Tak seperti saat ini, sangat banyak orangtua yang terpaksa menunggu berteduh dari sengatan terik matahari pada halaman rumah penduduk, sebab tak bisa seluruhnya bisa memasuki gedung futsal tempat diselenggarakannya gebyar tersebut.

********

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat.