Tetangga Dekat Masih Ragukan, Korban Gantung Diri

0
195 views
Ilustrasi, Jenazah.

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat

Garut News ( Rabu, 19/04 – 2017 ).

Ilustrasi, Jenazah.
Ilustrasi, Jenazah.

Berdasar penelusuran Garut News, hingga kini terdapat sejumlah penduduk Perum Excelo Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat, yang masih meragukan Nur Suci Lestari (26) sebagai korban meninggal lantaran gantung diri.

Keraguan tersebut, menyusul selama ini korban dikenal sebagai sosok yang shaleh, termasuk interaksi sosialnya pun dinilai baik maupun terpuji.

“Sungguh saya sangat kaget, mendengar korban meninggal gantung diri, sebab korban itu orangnya sangat baik dan shaleh,” ungkap salah-satu tentangga korban yang minta namanya tak ditulis.

Almarhumah Nur Suci ditemukan tergantung di kediamannya di Perum Excelo, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Selasa (18/04-2017) siang.

Korban pertama kali ditemukan oleh dua rekan kerjanya, ketika kerumahnya pintu terkunci kemudian mendobrak, namun Suci berkondisi tergantung. Sedangkan pengakuan warga sekitarnya, sejak dua hari terakhir tak melihat Suci keluar rumah.

Diperoleh informasi, saat kejadian orang tua korban tengah menjalani perawatan di Jakarta, suami korban juga dikabarkan bekerja di luar negeri.

Jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Slamet, untuk dilakukan proses autopsi, yang hingga kini pun banyak kalangan penasaran untuk mengetahui motip sebenarnya.

*********