Terminal Guntur Garut : Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin

0
17 views
Sofyan Hidayat.

Kepala Satuan Pelayanan Terminal Tife A Guntur Melati, Sofyan Hidayat Bersama Seluruh Keluarga Besar Satuan Pelayanan Terminal Tife A Guntur Melati Garut.

Mengucapkan ;

Sofyan Hidayat.
“Semoga kita bisa kembali berjumpa lagi Shaum Ramadlan Tahun depan, amin”, Meski Kesedihan ini tak berlangsung lama lantaran setelah satu bulan penuh kita menahan nafsu, dan lapar. Kini tiba saat dinantikan menjumpai hari kemenangan.

Ramadlan Menyuci hati penuh dosa
Mendapat kesempatan meraih rahmat dan ampunan-Nya
Lisan dan sikap yang tidak terjaga
Menjadikan banyak salah dan dosa
Mohon dibukakan segala pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Berlebaran Idul Fitri 1439 H/2018.
Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

********

Terminal Tife A Guntur Melati Garut, Jawa Barat, selama ini gencar menyelenggarakan ragam persiapan guna menyukseskan berlangsungnya arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 ini.

Kepala Satuan Pelayanan Terminal Tife A Guntur Melati, Sofyan Hidayat di ruang kerjanya, Selasa (10/04-2018), katakan jajarannya pun gencar menginventarisir skala prioritas yang mendesak segera dibenahi bahkan diperbaiki pada seputar fasilitas terminal.

Termasuk sarana – prasarana pendukungnya, agar bisa memenuhi harapan kenyamanan juga kondusivitas seluruh lingkungan terminal. Di antaranya ruang tunggu calon penumpang, lampu penerangan, serta Mushola dan toilet.

Karena itu, dijadwalkan mulai 20 April 2018 upaya perbaikan prioritas fisik terminal dikerjakan pihak ketiga.

Sedangkan rehabilitasi total seluruh bangunan dan infrastruktur terminal direncanakan bisa mulai diselenggarakan pada awal 2019 mnendatang.

Meski demikian, Terminal Tife A Guntur Melati Garut. Selama ini pun terus – menerus dibenahi lingkungannya, bersih, trertib, dan nyaman. Agar setiap seluruh calon penumpang dan penumpang yang turun di terminal ini, senantiasa mendapatkan jasa pelayanan prima, imbuh Sofyan Hidayat.

********