Terbit Buku “Amuk Cimanuk Bisa Tenggelamkan Garut”

0
28 views

“Membedah Ragam Indikasi Penyebab Banjir Bandang”

aa166Karya Jurnalistik berupa “Reportase Lengkap” tragedi amuk Sungai Cimanuk di Garut, Jawa Barat, dikemas apik pada buku membedah ragam indikasi penyebab banjir bandang sungai tersebut, yang puncaknya berlangsung Selasa malam (20/09-2016) lalu.

Selain itu, juga ditampilkan pelbagai implikasi lantaran terdampak prahara itu. Dipastikan bisa anda telisik pada buku setebal 179 halaman lebih, kini mulai diterbitkan. “Amuk Cimanuk Bisa Tenggelamkan Garut”.

Produk setiap seluruh reportase media online www.garutnews.com ini, ditampilkan pula ragam peristiwa yang terekam pada produk proses pemotretan langsung di lapangan.

Sejak peristiwa itu berlangsung, hingga diselenggarakannya persiapan proses “rehabilitasi, dan rekonstruksi” (Rehab Rekon).

Buku ini pun, sangat diharapkan bisa dijadikan rujukan maupun bahan kajian mendalam, menyeluruh, serta terencana dan terukur guna menentukan langkah berikutnya.

“Agar peristiwa serupa tak terulang di kemudian hari”. Bahkan dengan terbitnya buku tersebut, tertumpu harapan sebagai bahan renungan kita bersama.

Berisi liputan investigasi , liputan berita bencana , serta foto-foto esklusif yang belum pernah di tayangkan di media nasional manapun .

Silahkan untuk pemesanan hub kang arif di no : 0858 46946651
Atau datang ke sekretariat penerbit di jl pembangunan no.164
( Samping Indomaret Bumi Asri )

Cetak terbatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here