Tahun Perak SMAN 15 Garut Maju Bersama – Hebat Semua

0
42 views
Plt. Kepala Sekolah Drs H. Cici. H, M.pd Menyerahkan Cenderamata Kepada Drs H. Cecep R. Rusdaya, M.M.Pd yang memasuki masa pensiun.
Prosesi Seni Murid SMAN 15 Garut, Tampil Sangat Memikat.

“Berkearifan Lokal Riung Mungpulung Bongkok Ngaronyok”

Garut News ( Senin, 11/11 – 2019 ).

Rangkaian helatan tahun perak SMAN 15 Garut, Senin (11/11-2019), bertemakan “Maju Bersama-Hebat Semua” juga dengan mengusung nilai kearifan lokal yang adi luhung “Riung Mungpulung Bongkok Ngaronyok”.

Berlangsung semarak yang antara lain dihadiri Camat Tarogong Kidul, Lurah Sukajaya, para purna bhakti, para guru/tenaga kependidikan, alumnus serta undangan lainnya berlangsung di kampus sekolah menengah tersebut.

Khidmadnya Lagu-Lagu Perjuangan.

Sejak didirikannya 25 tahun silam, sekolah ini empat kali berganti nama masing-masing SMAN 4, SMAN 1 Tarogong, SMAN 3 Tarogong, dan kini menjadi SMAN 15 Garut.

Berlangung Semarak.

Selama ini pula telah meluluskan 23 angkatan, banyak di antara alumnusnya sekarang yang menjadi pengusaha sukses hingga pejabat di lingkungan birokrasi pemerintahan, dan TNI/Polri.

Sekolah ini pun, terbilang banyak berhasil meraih prestasi mulai tingkat kabupaten setempat, Provinsi Jawa Barat hingga prestasi tingkat nasional.

*******

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here