You are here
Tabrakan Beruntun di Garut BERITA UTAMA 

Tabrakan Beruntun di Garut

Garut News ( Senin, 18/11 ).

Ilustrasi Mendorong Sepeda Motor Mogok di Tengah Lintasan Jalan. (Foto: John).
Ilustrasi Mendorong Sepeda Motor Mogok di Tengah Lintasan Jalan. (Foto: John).

Empat korban terpaksa dilarikan ke RS TNI AD Guntur Jalan Bharatayudha, lantaran tabrakan beruntun melibatkan mobil Honda Jazz dengan empat sepeda motor di ruas Jalan Gunung Putri, Ciwalen, Garut Kota, Ahad (17/11).

Seluruh korban, pengendara motor.

Peristiwa tersebut, berakibat bagian depan mobil bernopol B 8871 IA mengalami kerusakan, sedangkan sepeda motor rusak pada bagian depan, dan belakang.

Berdasar informasi di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.15 WIB itu, berawal saat mobil Honda Jazz ini meluncur dari arah Jalan Bratayudha menuju Jalan Ciledug.

Ketika memasuki Jalan Gunung Putri, mendadak sontak mobil dikemudikan Neng Sri Susanti(37) asal Kampung/Desa Cintanagara Cigedug menabrak sepeda motor Yamaha Mio T 3968 BY dikemudikan Wildan(45), warga Perum Suci Permai.

Kemudian, mobil kembali menabrak Honda Vario Z 3369 EJ dikemudikan Dewi Mulyani(45), penduduk Garut Kota, terus menyeret Honda Mega Pro tanpa plat nomor dikemudikan Kostari(49), warga Pasar Wanaraja hingga sejauh beberapa meter.

Mobil bisa berhenti setelah menabrak sepeda motor Yamaha Mio Z 2069 FM milik Aat Mini Roswati(46) yang diparkir.

“Saya juga kaget, kok kenapa di belokan seperti ini mobil meluncur cepat sekali. Tak lama kemudian malah mobil itu nabrak motor,” kata seorang saksi, Ate Samsidar(49).

Pengemudi Honda Jazz, Neng Sri Susanti, mengaku rem mobilnya blong saat memasuki gerbang Jalan Gunung Putri.

Sehingga dirinya tak mampu mengendalikan kecepatan mobil, terutama saat melintasi jalan menurun.

“Saya pulang dari Wanaraja. Di perjalanan kendaraan sebenarnya normal. Tetapi pas masuk ke Jalan Gunung Putri dirasakan rem blong. Saya panik dan tak bisa berbuat apa-apa. Saya hanya bisa membunyikan klakson agar kendaraan di depan menghindar. Tetapi akhirnya seperti ini. Saya tak tahu motor mana pertama ditabrak,” katanya.

***** Zainul, JDH.

Related posts

Leave a Comment