Suasana Duka Kental Warnai Rumah Karyawati Telkom

0
318 views
Suasana Rumah Duka, Rabu (19/04-2017).

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat

Garut News ( Rabu, 19/04 – 2017 ).

Suasana Rumah Duka, Rabu (19/04-2017).
Suasana Rumah Duka, Rabu (19/04-2017).

Suasana duka yang sangat mendalam, Rabu (19/04-2017), kental mewarnai rumah Nursuci Lestari (26) karyawati Telkom, yang diduga meninggal lantaran gantung diri di rumahnya komplek Perumahan Excello Indah Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat, Selasa (18/04-2017).

“Saya masih sangat kaget dan sama sekali tak menyangka korban senekat itu, jika terbukti bunuh diri dengan cara menggantung dirinya. Sebab korban dinilai berkepribadian baik dan shaleh,” ungkap tetangga dekatnya kepada Garut News, Rabu (19/04-2017).

Dalam pada itu juga diperoleh informasi, kondisi di tubuh korban tak ada bekas penganiayaan dugaan menjadi penyebab lain tewasnya korban.

Namun katanya, ungkap sumber di lapangan yang enggan disebut namanya, aparat penegak hukum kini memeriksa mertua, dan suami korban sepulangnya dari Jepang.

Exelo Indah.
Exello Indah.

Menyusul sebelumnya ungkap tetangga korban, korban sempat berselisih dengan suaminya sebelum terjadinya peristiwa tragis tersebut.

Dari Garut dilaporkan pula, pernah terungkap seorang perempuan bertubuh terpanggang, Devi Maulani (31), yang jasadnya ditemukan penduduk pada semak-belukar dengan kondisi luka bakar, di Kampung Saung Cendol Ciela Bayongbong, Kamis (06/04-2017).

Devi, istri Iwan Setiawan penduduk Kampung Sukapadang Sukamulya Tarogong Kidul Garut, yang menurut keterangan Iwan selama ini Devi empat kali berupaya percobaan bunuh diri, namun masih belum jelas pula motip maupun penyebab keinginan mengakhiri hidupnya tersebut.

********

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here