SMKN 1 Garut : Selamat dan Sukses Hari Jadi ke – 206...

SMKN 1 Garut : Selamat dan Sukses Hari Jadi ke – 206 Garut

727
0
SHARE
Drs H. Dadang Johar Arifin, MM.
Drs H. Dadang Johar Arifin, MM.

Kepala SMKN 1 Garut Drs H. Dadang Johar Arifin, MM Bersama Seluruh Jajaran Keluarga Besar Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMKN 1 Garut.

Mengucapkan : Selamat dan Sukses, Dirgahayu Hari Jadi ke – 206 Kabupaten Garut ( 16 Februari 1813 – 16 Februari 2019 ), siap menyuksuseskan Visi “Terwujudnya Kabupaten Garut yang Bermartabat, Nyaman, dan Sejahtera”.

Dengan Bermisikan ;

  1. Meningkatkan tata kelola pelayanan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas, terjangkau, prima untuk mewujudkan kehidupan masyarakat bermartabat dan agamis.
  2. Mewujudkan kemandirian ekonomi masyarakat berbasis potensi lokal
  3. Mewujudkan kualitas infrastruktur yang memadai serta lingkungan yang sehat, aman dan nyaman.
  4. Mewujudkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang profesional, amanah serta membangun kehidupan sosial politik yang demokratis dan berbudaya luhur.

Juga siap menyukseskan pelaksanaan tema pembangunan 2019, berupa ‘Penguatan pelayanan publik yang ditunjang dengan kemantapan infrastruktur wilayah, ekonomi kerakyatan dan kualitas sumber daya manusia guna mewujudkan Garut yang Bermartabat, Nyaman dan Sejahtera’.

*********

Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, SE mengaku ‘reugreug’ (berbesar hati maupun tak khawatir) terhadap kondisi lingkungan serta proses belajar mengajar pada SMKN 1 Garut.

Lembaga pendidikan yang sejak April 2019 berbasis digitalisasi bahkan bakal menjadi “Badan Layanan Umum Daerah” (BLUD) tersebut.

Sehingga kondisi pada sekolah menengah kejuruan ini, semakin diharapkan kondisinya bisa terdapat pada sekolah lain yang senantiasa bisa memertahankan juga meningkatkan kualitasnya, imbuh Ruzhanul Ulum ketika bersama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi setempat Dr Ir Hj. Dewi Sartika, M.Si menyelenggarakan pembinaan Kepala SMA/SMK Negeri/Swasta di Kampus SMKN 1 Garut, Rabu (06/02-2019).

******

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY