SMK Mandiri Kadungora Garut : Mohon Maaf Lahir Bathin

0
79 views
Wujudkan Lulusan Berkualitas.
Asep Taryudin, S.Pd, M.Pd

“Membangun Kebersamaan Wujudkan Lulusan Berkualitas”

Kepala SMK Mandiri Kadungora Garut, Jawa Barat, Asep Taryudin, S.Pd, M.Pd Beserta Keluarga Juga Seluruh Jajaran Tenaga Pendidik, dan Kependidikan pada Lembaga Pendidikan Kejuruan Menengah tersebut.

Mengucapkan : Marhaban Ya Ramadlan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadlan Mohon Maaf Lahir Bathin.

Perindahlah fisik kami dengan kesehatan serta terimalah amal ibadah ini dengan kelipatgandaan, lantaran hanya Engkau Dzat Penguasa Sekalian Alam.

Lantaran Fajar Ramadlan kini menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci.

Sebab tiada kebahagiaan tanpa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadlan.

“Membangun Kebersamaan Wujudkan Lulusan Berkualitas”

Menyambut Keberkahan Fajar Ramadlan 1441 H.

Kepala SMK Asep Taryudin katakan, selama ini institusinya senantiasa ‘intens’ membangun kebersamaan dengan masyarakat peduli pendidikan juga dengan para orangtua murid.

Sehingga meski peserta didik belajar di rumah lantaran adanya wabah Covid-19, namun komunikasi juga instruksi pelaksanaan tugas sekolah senantiasa pula berlangsung, yang sekaligus memberikan pemahaman pentingnya mematuhi anjuran pemerintah.

Lantaran pola asuh keluarga yang baik bersamasama membangun karakter peserta didik di sekolah, juga ditunjang lingkungan masyarakat yang kondusif dipastikan bisa mewujudkan lulusan berkualitas dari lembaga pendidikan ini.

Sebab orangtua pun berperanserta mengawasi dan memberikan motivasi selama putra-putrinya belajar di rumah, termasuk dalam memenuhi kewajiban murid menyampaikan laporan pengerjaan tugasnya ke pihak sekolah, imbuh Asep Taryudin.

*******

Fotografer : JDH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here