Sekda Garut Sukseskan Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera

0
22 views
Ir H. Deni Suherlan, M.Si.
Ir H. Deni Suherlan, M.Si.

“Berbasiskan Tiga Pilar Pembangunan Kabupaten Garut”

“Sekretaris Daerah” (Sekda) Kabupaten Garut, Ir H. Deni Suherlan, M.Si dan Keluarga Beserta Seluruh Keluarga Besar Setda kabupaten setempat.

Mengucapkan,

Selamat dan Sukses, Dirgahayu Hari Jadi ke – 206 Kabupaten Garut (16 Februari 1813–16 Februari 2019), siap menyuksuseskan Visi “Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera”.

Dengan Bermisikan ;

  1. Mewujudkan Kualitas Kehidupan Masyarakat yang Agamis, Sehat, Cerdas, dan Berbudaya.
  2. Mewujudkan Pelayanan Publik yang Profesional, dan Amanah Disertai Tata Kelola Pemerintahan Daerah yang Baik, dan Bersih.
  3. Mewujudkan Pemerataan Pembangunan yang Berkeadilan, serta Kemantapan Infrastruktur Sesuai Daya Dukung, dan Fungsi Ruang.
  4. Meningkatkan Kemandirian Ekonomi Masyarakat Berbasis Potensi Lokal, dan Industri Pertanian serta Pariwisata yang Berdaya Saing Disertai Pengelolaan Sumber Daya Alam Secara Berkelanjutan.

Juga siap menyukseskan pelaksanaan tema pembangunan 2019, berupa ‘Penguatan pelayanan publik yang ditunjang dengan kemantapan infrastruktur wilayah, ekonomi kerakyatan dan kualitas sumber daya manusia guna mewujudkan Garut yang Bermartabat, Nyaman dan Sejahtera’.

Yang Berbasiskan Tiga Pilar Pembangunan, Berupa Penguatan Ekonomi Kerakyatan, Pemantapan Infrastruktur Wilayah, Serta Optimalisasi Pelayanan Publik.

*********

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here