Satuan Pelayanan Terminal Guntur : Dirgahayu Hari Jadi ke-207 Garut

0
9 views
Sofyan Hidayat.
Kerap Membantu Kelancaran Mobilitas Para Calon Penumpang.

Kepala Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Guntur Melati Garut, Sofyan Hidayat Bersama Seluruh Jajaran Keluarga Besar Satuan Pelayanan Terminal tersebut.

Mengucapkan :  Dirgahayu Hari Jadi ke-207 Garut, 16 Februari 2020.

“Bekerja Bersungguh-sungguh dan BERTANGGUNGJAWAB MEWUJUDKAN GARUT YANG BERTAQWA MAJU DAN SEJAHTERA”

“Tempati Posko Kadungora dan Nagrek”

Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Guntur Melati Garut  menerjunkan 40 personil yang di BKO kan (Bawah Komando Operasional) pada Posko Kadungora dan Nagrek, yang antara lain menuntaskan kegiatan monitoring arus lalulintas di lapangan.

Detail Memeriksa Kondisi Teknis, dan Kelengkapan Dokumen Bus Angkutan Penumpang Umum.

Mereka sejak 19 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020, setiap dua jam setiap harinya selain melaporkan tugas juga membuat laporan kejadian menonjol, di antaranya tergulingnya truk di Cikaledong atau Jalan Cagak.

“Serta kecelakaan yang dialami armada Bus Primajasa di Nagrek,” ungkap Kepala Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Guntur Melati Garut, Sofyan Hidayat.

Setiap laporan dipastikan ditindaklanjuti oleh pemegang kebijakan di Kementerian, dan Kepolisian.

Sedangkan dalam pelaksanaan tugas menyukseskan kelancaran arus lalulintas dan mobilisasi ragam jenis moda angkutan selama momentum Nataru (2019/2020) tersebut, berlangsung secara terintegrasi.

Antara lain guna menentukan titik lokasi lintasan jalan yang hendak dilakukan ‘buka tutup’ maupun satu arah jika terjadi sangat padatnya kondisi arus lalulintas.

Dari 40 personil yang diterjunkan, secara terjadwal setiap harinya ditugaskan enam personil dengan menempati dua Posko masing-masing ditempati tiga personil, ungkap Sofyan Hidayat.

Lingkungan Bersih, dan Sehat Bisa Wujudkan Kehidupan Berbudaya Tinggi.

Dikatakan, Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Guntur Melati Garut pun mewujudkan ruang terbuka hijau berupa miniatur pertamanan, yang dipastikan bisa memberikan kenyamanan kepada para pengguna jasa terminal.

“Selain bisa menjadi wahana rehat sejenak yang menyegarkan, juga sekaligus dapat memberikan inspirasi positip bagi siapa pun yang menikmatinya,” ungkap Sofyan Hidayat.

*******

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here