Satpol – PP Garut : Dirgahayu Indonesiaku

0
20 views
Kepala Satpol-PP Kabupaten Garut.
Sekretaris Satpol-PP Kabupaten Garut.

“76 Tahun Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”

Kepala Satpol-PP Kabupaten Garut, Drs Bambang Hapid, M.Si Beserta Sekretaris Satpol-PP Kabupaten Garut, dan Seluruh Jajaran Keluarga Besar Satpol-PP kabupaten setempat.

Mengucapkan : Dirgahayu Indonesiaku.

– 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2021 –

Kemerdekaan Merupakan puncak perjuangan Bangsa Indonesia melawan penjajah, Bahkan  menjadi sumber hukum bagi pembentukan NKRI. Awal berlakunya hukum nasional.

Serta akhir berlakunya hukum kolonial diperlakukan negara penjajah. Juga awal terbebasnya penderitaan rakyat dari kemiskinan, ketidakbebasan, kebodohan, dan kerja paksa.

“Sekali Merdeka Tetap Merdeka”

Operasi Lapangan.

Sangatlah diperlukan partisipasi maupun peranserta aktif masyarakat, lantaran upaya mewujudkan ‘keamanan dan ketertiban umum’ tersebut merupakan tanggungjawab bersama, atau bukan hanya tanggungjawab para petugas.

Maka masyarakat juga hendaknya saling menjaganya di antara keluarga beserta pada lingkungan masing-masing dengan senantiasa bisa mematuhi peraturan, dan norma yang berlaku.

Operasi Penerapan Prokes.

“Berupa norma-norma dalam bermasyarakat serta peraturan resmi lainnya,” imbuh Bambang Hapid pula.

Kembali diingatkan, masih diperlukannya upaya senantiasa menerapkan protokol kesehatan, antara lain berupa menjaga jarak, mengenakan masker, serta berperilaku hidup bersih dan sehat termasuk rajin mencuci tangan.

******

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here