Sarapan Pagi Jum’at Sedekah Perekat Silaturahim Berbagi

0
10 views
Sehat dan Menyenangkan.
Sekaligus Menyosialisasikan Manfaat Sarapan Pagi Sebelum Beraktivitas Mencari Nafkah.

“Guna Makin Mengungkit Empati Kepedulian”

Garut News ( Jum’at, 06/09 – 2019 ).

Sarapan pagi Jum’at, (06/09-2019),  Sedekah menjadi perekat silaturahim sekaligus saling berbagi lantaran penikmatnya bisa membayar dengan seiklasnya.

Helatan ‘Warung Sedekah’ tersebut, terselenggara antara lain atas kolaborasi maupun kebersamaan Ponpes Modern Digital Yadul ‘Ulya, Jajanan Sambil Berbagi Pesta Baso Aci, dtPeduli, juga Komunitas Wirausaha ‘Tangan Di Atas’ (TDA).

Didatangi Ragam Kalangan.

“Tak hanya digelar guna memenuhi kebutuhan sarapan pagi yang sehat, dan menyenangkan. Melainkan juga guna semakin mengungkit empati kepedulian,” imbuh Pimpinan Ponpes Yadul ‘Ulya, M. Angga Tirta.

Selain itu pula, dengan kebersamaan berkemasan ‘Sarapan Pagi Jum’at Sedekah’ bisa membantu menyosialisasikan penting serta manfaatnya sarapan pagi bagi siapa pun terutama para pekerja keras sebelum mereka beraktivitas mencari nafkahnya.

Sajikan Konsumsi Makanan Sehat juga Halal.

Sehingga helatan ini dipastikan bisa senantiasa berlangsung lebih semarak dimana dan kapan pun juga, seiring tingginya kepedulian semua kalangan menyisihkan penghasilannya dengan bersedekah, imbuh Angga Tirta pula antara lain menambahkan.

Enak Dikonsumsi, dan Perlu.

*******

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here