PROJECTKITA : Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin

0
128 views

PROJECTKITA.

Menyampaikan ; 

PROJECTKITA.
PROJECTKITA.

Taqabalalallahu Minna Wa Minkum Syiyamana Wa Syiyamakum.

Kullu Amine Wa Antum Bi Khair.

Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir, dan Bathin.

Album berkemasan apik berjuluk “Sebuah Awal”. Dibidani produktivitas energy para musisi PROJECTKITA, yang bergenre lebih pada mengekplore musikalitas setiap personel bermusik.

Idealis, namun tetap mengkedepankan pasar.

Juga antara lain guna menggedor motivasi ragam potensi para musisi kaula muda di Kabupaten Garut, lantaran selama ini mereka dinilai memiliki prosfektif hari esok yang lebih elok. Sehingga selain tertumpu “asa” atawa harapan bisa enak didengar dan perlu.

Positif Doktrin Ent tersebut, dikemukakan vocal, guitar Sriyuda Ermansyah juga ditimpali penabuh drum, percusion Ikhsan Setiawan.

aa226Sehingga di antaranya bergulir lagu bertutur “Emisi Garut”, maupun bernuansakan ragam potensi dan keindahan panorama alami membanggakan Garut. Bersama personil lainnya, Prayuda Muhammad (guitar), Resky Saputra (keyboard), serta Yusran Acuy (bas), memastikan pula bisa menyeruak, mengepakan energy merengkuh Seribu Bintang, sebagai akhir proses panjang dan sangat melelahkan.

Harapannya pula, dapat diterima bahkan diapresiasi positip Masyarakat Pecinta Musik di Indonesia, termasuk “para kaula muda, dan mereka yang berhati muda”.

Maju Terus Musik Tanah Air. Salam, imbuh Yuda.

Lantaran hasrat tetap konsisten berkarya juga membuktikan eksistensi pada industri musik selama ini, menjadikan lima dari background musik beda berkomitmen berkreativitas dalam bingkai diberinya nama PROJECTKITA.

” PROJECTKITA, Ajang Meraih Prestasi Mengukir Maha Karya Anak Bangsa”

Meski semula Yudha (the abigail project) – Vocal, Ikhsan (Times New Romance) – Drums, Ocol (Times New Romance) – Guitar, Acuy (Am2Pm) – Bass, serta Eki (GilangdanEQ) – Keyboard.

Maka Band berasal dari kota Garut ini, siap menyemarakan industri Musik Indonesia bermateri ciamik disuguhkan dalam suatu bentuk idealisme dari kelima personilnya. Kemudian mereka bersepakat mengangkat jalur Melancholic Romantic Rock sebagai benang merah bermusik-ria.

Dengan balutan musik rock gampang dicerna tersebut, merupakan pula komposisi baik dalam menyuguhkan suatu karya yang diluncurkannya.

Bersama membangun Soliditas, guna menjadi salah satu pilihan di antara ragam warna musik Indonesia kini semakin sarat warna.

PROJECTKITA :

Twitter : @Infoprojectkita

Website : www.theabigailprojectband.com

Contact Management : +628121553889

**********

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here