PPDB SMKN 1 Garut Diminati Sedikitnya 645 Pendaftar

0
73 views
Kampus SMKN 1 Garut.
Wujudkan Kondusivitas Kegiatan Belajar Mengajar.

“Tahun ini lulusan SMKN 1 Garut mencapai 827”

Garut News ( Jum’at, 19/06 – 2020 ).

“Penerimaan Peserta Didik Baru” (PPDB) SMKN 1 Garut Tahun Pelajaran 2020-2021 hingga Jum’at (19/06-2020), diminati sedikitnya 645 pendaftar. Sedangkan yang bakal diterima 523 peserta didik baru.

Kepala SMKN 1 Garut, Drs H. Dadang Johar Arifin, MM katakan proses PPDB selain berdasar kuota, juga antara lain dari jalur pindahan, keluarga guru, afirmasi, unggulan nilai, serta jalur prestasi.

Drs H. Dadang Johar Arifin, MM.

Melalui jalur prestasi harus dibuktikan dengan dokumen resmi berupa minimal menjuarai pertama pada cabang olahraga tingkat kabupaten, yang juga ditunjukan dengan rekaman vidio, serta pembuktian pada uji petik.

Kepada Garut News di ruang kerjanya, Jum’at, H. Dadang Johar Arifin mengemukakan selain memanfaatkan dana sumsidi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, juga kekurangan biaya pendidikan dipenuhi sesuai kemampuan sosial ekonomi orangtua murid.

Sedangkan kegiatan praktikum pada Toserba di dekat Kawasan Bundaran Simpang Lima, memang diliburkan dahulu lantaran terjadinya wabah pandemi Covid-19. Pada tahun ini lulusan SMKN 1 Garut mencapai 827.

*******

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here