Positif Covid-19 Bertambah Picu Santri Memacu Kuda

0
35 views
Simulasikan Bidikan Anak Panah di Atas Pelana Kuda.
Simulasikan Bidikan Anak Panah di Atas Pelana Kuda, Menjadikan Kondisi Tubuh Prima.

“Masif Tingkatkan Kualitas Imunitas Tubuh”

Garut News ( Ahad, 06/08 – 2020 ).

Bersamaan semakin bertambahnya warga Kabupaten Garut terinfeksi positif wabah keparat Covid-19, kalangan santri di kabupaten setempat semakin termotivasi memacu kuda serta meningkatkan kemahiran memanah.

Seperti halnya di Kampus Peradaban Ponpes/Kuttab Yadul ‘Ulya Kampung Panawuan Tarogong Kidul, Ahad (06/08-2020), para santri semakin masif meningkatkan kualitas imunitas tubuh mereka dengan berolahraga menantang, dan asupan gizi berimbang.

Melatih Keterampilan Kendalikan Kuda.

Mereka pun senantiasa menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, sebagaimana diriwayatkan dari Sa’ad bin Abi Waqas dari bapaknya, dari Rasulullah SAW ;

“Sesungguhnya Allah SWT itu suci yang menyukai hal-hal yang suci. Dia Maha Bersih yang menyukai kebersihan, Dia Maha Mulia yang menyukai kemuliaan, Dia Maha Indah yang menyukai keindahan, karena itu bersihkanlah tempat-tempatmu.” (HR. Tirmizi).

Berlatih Bermanuver.

Sehingga jika berantakan rapihkan, basah-keringkan, kotor-bersihkan, miring-luruskan, dan jika bahaya-amankan.

Dalam pada itu hingga, Ahad (06/09-2020) Pukul 19:14:51 WIB, totalitas penduduk Kabupaten Garut terpapar pandemi maut tersebut mencapai 5.962 kasus.

Sekaligus Melatih Keberanian.

Terdiri yang terkonfirmasi positif menjadi 95 kasus, Probable 0 kasus, Suspect 2.959 kasus, serta Kontak Erat 2.908 kasus.

Melesat.

*******

Bidikan Maut.
Bukan Memanah Asmara.
Melesatkan Anak Panah.

Esay/Fotografer : Abah John.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here