Ponpes/Kuttab Yadul ‘Ulya Bangun Kebersamaan

0
6 views
M. Angga Tirta.
Bersama Santri Kuttab Yadul ‘Ulya.

“Semakin termotivasi harapan Wakil Bupati”

Garut News ( Sabtu, 28/12 – 2019 ).

Ponpes/Kuttab Yadul ‘Ulya Garut senantiasa maksimal membangun kebersamaan dengan Ormas Islam mana pun, sebagai upaya kian merekatkan silaturahim dengan beragam kalangan guna mewujudkan keberhasilan pendidikan keagamaan.

Pimpinan Yayasan Tahfizd Qur’an Garut, M. Angga Tirta katakan institusinya pun semakin termotivasi dengan harapan Wakil Bupati Garut dr H. Helmi Budiman.

Kentalnya Semangat Kebersamaan.

Menyusul Wakil Bupati dr H. Helmi Budiman menyatakan Pemkab setempat sangat mendukung keberadaan juga pembangunan Masjid Ponpes Modern Digital Yadul ‘Ulya di Kampung Panawuan Kelurahan Sukajaya Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat.

Lantaran sejalan dengan Visi kabupatennya, “Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera”. Sehingga sangat diharapkan lembaga pendidikan keagamaan ini bisa menjadi rujukan bagi Ponpes lainnya di Kabupaten Garut bahkan di Indonesia.

Berlatih, dan Beribadah di Alam Terbuka.

“Pemkab pun sangat bangga, dan sangat mendukung formula pendidikan yang dikembangkannya,” imbuh Helmi Budiman antara lain dalam tausyiahnya pada helatan khitanan massal serta peletakan bantu pertama pembangunan masjid tiga lantai Ponpes tersebut, Jum’at (01/03-2019).

******

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here