Ponpes Yadul ‘Ulya Garut Kerap Dijadikan Rujukan

0
18 views
Ponpes Yadul 'Ulya.
Kompleks Pesantren.

“Sebagaimana diharapkan Wakil Bupati dr H. Helmi Budiman”

Garut News ( Rabu, 04/03 -2020 ).

Ponpes/Kuttab Modern Digital Yadul ‘Ulya di Kampung Panawuan Kelurahan Sukajaya Tarogong Kidul Garut, selain selama ini metode proses pengajarannya kerap dijadikan rujukan bahkan memiliki cabang, antara lain di Kabupaten Ciamis.

“Pengunjung yang berdatangan ke Ponpes ini pun, banyak berasal dari luar Kabupaten Garut, baik secara perorangan maupun berombongan,” ungkap Pimpinan Tahfidz Qur’an Garut, M. Angga Tirta.

Berdatangan dari Subang.

Sehingga kondisi tersebut, sebagaimana diharapkan maupun sejalan dengan Wakil Bupati dr H. Helmi Budiman.

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyatakan, Pemkab setempat sangat mendukung keberadaan juga pembangunan Masjid Ponpes Modern Digital Yadul ‘Ulya di Kampung Panawuan Kelurahan Sukajaya Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat.

Dikunjungi DPRD Provinsi Jawa Barat.

Lantaran sejalan dengan Visi kabupatennya, “Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera”. Sehingga sangat diharapkan lembaga pendidikan keagamaan ini bisa menjadi rujukan bagi Ponpes lainnya di Kabupaten Garut bahkan di Indonesia.

Proses Pembelajaran.

“Pemkab pun sangat bangga, dan sangat mendukung formula pendidikan yang dikembangkannya,” imbuh Helmi Budiman dalam tausyiahnya pada helatan khitanan massal serta peletakan bantu pertama pembangunan masjid tiga lantai Ponpes tersebut, Jum’at (01/03-2019), silam.

*******

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here