Ponpes Tahfidz Yadul ‘Ulya Panawuan Selenggarakan MABIT

Ponpes Tahfidz Yadul ‘Ulya Panawuan Selenggarakan MABIT

154
0
SHARE
Sabtu (03/02-2024) malam.
Berlangsung Hidmat.

“Menuai Banyak Manfaat”

Garutnews ( Sabtu, 03/02 – 2024 ).

Saban Sabtu malam, selama ini dikenal dengan sebutan malam minggu untuk bersenang-senang. Namun Ponpes Tahfidz Yadul ‘Ulya justru memanfaatkannya dengan penyelenggaraan ‘Malam Bina Iman dan Taqwa’ (MABIT).

Sebagai salahsatu wahana tarbiyah membina ruhiyah, melembutkan hati, membersihkan jiwa, dan membiasakan fisik beribadah (khususnya shalat tahajjud, dzikir, tadabbur serta tafakkur) di Camping Ground & Resto D’Leuwi Kampung Panawuan, Sabtu (03/02-2024).

Camping Ground & Resto D’Leuwi Panawuan.

Di antaranya guna meningkatkan iman dan takwa pada peserta didik, agar mereka bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT., menumbuhkan muhasabah, serta berkesempatan melakukan riyadhah.

Dengan upaya menjadi hamba yang taqwa, terbiasa menjalankan shalat-shalat sunah biasa dilakukan Rasulullah SAW. Sekaligus supaya lebih bisa menghargai waktu.

Menuai Banyak Manfaat.

Selain diikuti santri Ponpes Yadul ‘Ulya, juga terdapat peserta lainnya termasuk pasangan suami istri beserta anggota keluarga lainnya. Menghadirkan beberapa nara sumber berkompetensi antara lain Ust. Salman.

****

Abah John.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY