Personil Logistik KPU Garut Kecelakaan Jalan Tol

0
12 views
Ilustrasi.

Garut News ( Kamis, 01/11 – 2018 ).

Ilustrasi.

Personil Tim Logistik Sub Bagian Umum KPU Kabupaten Garut, Herly, beserta Dede terpaksa dibawa ke RS MH Tamrin Purwakarta lantaran luka akibat kecelakaan menimpanya di ruas jalan tol KM 95 arah Jakarta, Kamis ( 01/11 – 2018 ).

Sebelumnya, korban bermaksud menuju Jakarta mendatangi KPU Pusat guna mengusulkan penghapusan kotak, dan bilik suara bahan aluminium, serta rekonsiliasi data barang persediaan yang ada di KPU Garut.

Korban berangkat dari kantor KPU Garut Jalan Suherman sekitar pukul 02.30  WIB menggunakan kendaraan dinas Avanza bernopol Z 211 E.

Sekitar pukul 05.00 WIB , di ruas jalan tol KM 95 daerah Purwakarta arah Jakarta, mendadak-sontak bagian depan kendaraannya tersenggol bagian ekor sebuah truk tronton.

Sehingga, bagian depan kendaraan Avanza silver itu hancur. Beruntung kejadian tersebut tak memakan korban jiwa. Namun Herly, dan Dede mengalami cedera hingga akhirnya dievakuasi, dibawa pihak Jasamarga ke RS MH Thamrin Purwakarta untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Ironisnya, sopir truk tronton menabrak kendaraan dinas KPU Garut tersebut langsung memacu kendaraannya kabur dari lokasi kejadian. Maka saat petugas kepolisian tiba di tempat kejadian, peristiwa ini dianggap sebagai kecelakaan tunggal.

“Kami juga ke Purwakarta untuk menguruskan beberapa hal yang harus diselesaikan dengan pihak terkait soal kejadian ini. Termasuk pihak rumah sakit. Tapi, truk yang nabraknya kabur. Sehingga polisi menganggap ini kecelakaan tunggal,” kata Sekretaris KPU Garut Ayi Dudi Supriyadi.

*******

NUL/Fotografer : John Doddy Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here