Penemuan Mayat Dalam Rumah Hebohkan Penduduk Garut

0
59 views

Garut News ( Kamis, 03/09 – 2015 ).

Ilustrasi Foto: John Doddy Hidayat.
Ilustrasi Foto: John Doddy Hidayat.

Penemuan sesosok mayat pria di dalam rumah terkunci , Kamis (03/09-2015) malam, menghebohkan penduduk Kabupaten Garut di Jalan Adung Tarogong Kidul.

Ketika ditemukan berkondisi memprihatinkan juga bau tak sedap, lantaran diduga meninggal sejak tiga hari lalu, sehingga parat penegak hukum masih menelisik penyebab kematian korban.

Masyarakat seputar Jalan Adung banyak berdatangan dan berkerumun di depan rumah almarhum Dodi Junaedi(45) tersebut.

Petugas dibantu penduduk setempat langsung memasukan jenazah ke dalam kantung mayat, kemudian membawa ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut.

Ketua RT setempat Euis katakan, selama ini korban tinggal sendirian di dalam rumahnya lantaran bercerai dengan istri, sedangkan anak-anak korban terpisah di luar kota.

Korban sempat terlihat pada Selasa petang sekitar tiga hari lalu, diketahui meninggal secara tak sengaja lantaran terdapat seorang penduduk hendak bertamu.

Namun beberapa kali mengetuk rumah tak terdapat jawaban dari dalam rumah,malahan tamu tersebut mengendus arima busuk dari dalam.

Karena curiga, tamu tersebut langsung melapor pada dirinya, ungkap Euis.

Kepala Desa setempat Deni Nugraha antara lain katakan, kemungkinan sebelum meninggal korban didera kondisi sankit sendirian di dalam rumahnya.

*******

DM, Jdh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here