Penduduk Sempat Digemparkan Temuan Jenazah

0
21 views
Ilustrasi.
Fotografer : John Doddy Hidayat
Garut News ( Sabtu, 21/01 – 2017 ).
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Penduduk Kampung Cilongkrang RT 03/10 di Desa Suci Karangpawitan Garut, sempat digemparkan penemuan sesosok jenazah pada lintasan aliran kali Cigulampeng kampung setempat, Jum’at (20/1/17).

Selain berkondisi mengembung bahkan menimbulkan bau tersebut, juga terdapat bekas luka pada bagian kepala, kemudian diketahui bernama Ajang Sopandi (38) asal Pameungpeuk selatan Garut itu, diduga bukan korban pembunuhan. Dia diduga terpeleset jatuh ke kali Cigulampeng dan kepalanya sempat membentur sesuatu.
Seorang penduduk Ade Komarudin (40) katakan, Ajang sejak sekitar sebulan terakhir ini tinggal di rumah saudaranya tak jauh dari lokasi ditemukannya jasad bersangkutan.
“Dua hari ini dia memang tak pulang ke rumah, bahkan keluarga, dan tetangga juga sempat mencari-carinya. Namun ketika ketemu ternyata menjadi mayat. Kemungkinan terjatuh dan kepalanya terbentur batu,” ungkap Ade.
Kapolsek Karangpawitan Budiman katakan, korban ditemukan warga di kali Cigulampung di bawah rumah warga di kawasan industri penyamakan kulit berkondisi tak bernyawa.
“Sementara, yang saya tahu informasinya seperti itu. Maka untuk mengetahui penyebab kematian korban. Jasad korban langsung dibawa ke RSU dr Slamet Garut untuk pemeriksaan,” katanya.
********
(NZ, Jdh).