Pelaksanaan Uji Berkala Kendaraan Dishub Garut Terakreditasi

0
4 views
Kepala Dishub garut Teladani Donorkan Darah.

Targetkan Bisa Donorkan Seratus Labu Darah”

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat

Garut News ( Selasa, 12/09 – 2017 ).

Kepala Dishub garut Teladani Donorkan Darah.

Pelaksanaan Unit Uji Berkala Kendaraan Bermotor yang diselenggarakan “Dinas Perhubungan” (Dishub) Kabupaten Garut terakreditasi di Provinsi Jawa Barat.

Lantaran dinilai berstandar pengujian sebagaimana yang disyaratkan, di antaranya pada pengujian spedo meter, dan sistem managemen.

Sedangkan kebanggaan lainnya, setiap seluruh jajaran keluarga besar Dishub kabupaten setempat selama ini bisa mengemban misi kemanusiaan, antara lain mewujudkan pemenuhan kebutuhan ragam moda transfortasi bagi masyarakat umum.

Jajaran Dishub Bhakti Sosial Donor Darah.

Demikian dikemukakan Kepala Dishub Dr H. Suherman kepada Garut News, Selasa (12/09-2017), saat menggelar bhakti sosial donor darah menyemarakan peringatan ke-72 Hari Perhubungan tahun ini.

Karena itu, ungkap Suherman, jajarannya pun memaknai peringatan Hari Perhubungan dengan menargetkan bisa mendonorkan seratus labu darah, dengan menjalin koordinasi bersama PMI Kabupaten Garut, yang langsung dihadiri Kepala Markas PMI, Agus Heryanto, M.Si.

Sehingga mendapat dukungan dari seluruh jajarannya termasuk UPTD wilayah Dishub se Kabupaten Garut, juga UPTD Terminal Guntur Garut.

Kepala Bidang Juga Donorkan Darah.
Soliditas Jajaran Dishub Garut.

Kepala Bidang Keselamatan Perrhubungan Laut, Udara, dan ‘Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan’ (ASDP) pada Dishub kabupaten setempat, Hari. W katakan, selama ini antara lain memberikan jasa layanan Pas Kecil bagi Perahu Layar Motor berkapasitas di bawah 7 GT.

Serta pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) lainnya.

 

*********