Ny. Yulia Nuryani Kehilangan Tiga Orang Kesayangannya

0
12 views
Ny. Yulia Nuryani(32).

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat

Garut News ( Kamis, 06/10 – 2016 ).

Ny. Yulia Nuryani(32).
Ny. Yulia Nuryani(32).

Ny. Yulia Nuryani(32), salah satu dari 40 kepala keluarga (KK) atau 164 penduduk yang kini menempati pengungsian Rusunawa Al Musadaddiyah.

Selain kehilangan tempat tinggal, juga tiga orang kesayangannya direnggut amuk Sungai Cimanuk Garut menjelang tengah malam yang disertai hujan sangat deras, Selasa (20/09-2016) lalu.

Ketiga orang kesayangan Nuryani tersebut, masing-masing anak bungsunya Fika(4) yang sempat hanyut tergerus terjangan banjir bandang kemudian bisa diketemukan namun berkondisi meninggal dunia, kemudian suaminya Supriatna(34), yang hingga kini sama-sekali masih raib terbawa arus deras sungai.

Kampung Cimacan Diporak-porandakan Amuk Cimanuk.
Kampung Cimacan Diporak-porandakan Amuk Cimanuk.

Serta adik kandung Yulia atas nama Fitriani(9) pelajar Sekolah Dasar juga meninggal dunia, sedangkan yang bisa selamat selain dirinya juga anak sulungnya atas nama Fajar pelajar kelas dua MTs Al Musadaddiyah, yang memang selama ini mahir berenang.

Kepada Garut News, Kamis (06/10-2016), mengemukakan masih mengharapkan suaminya bisa kembali datang dengan selamat mencarinya, meski upaya pencarian oleh Tim Gabungan selama 13 hari telah tuntas diselelenggarakan.

Suaminya itu, ungkap Yulia, sehari-hari berprofesi sebagai pedagang es keliling ke setiap Sekolah Dasar, selama ini pula bermukim di Perkampungan Cimacan.

Lokasi Pengungsian Rusunawa Al-Musadaddiyah.
Lokasi Pengungsian Rusunawa Al-Musadaddiyah.

Dia bersama suaminya bisa menetap di Cimacan semula mengikuti jejak ibu kandungnya yang bercerai dengan suami maupun ayah kandung Yulia.

Sedangkan mereka termasuk Yulia bersama suaminya itu, masing-masing berasal dari wilayah Kecamatan Cisurupan.

 

 

********